1 Jam Sebelum Perpisahan Greysia Polii, Istora Diserbu Suporter – CNN Indonesia

MotoGP 2022: Franco Morbidelli Minder Lihat Fabio Quartararo yang Makin Sat-set – Tribunnews.com
Juni 14, 2022
Cek Kurs Rupiah terhadap Dollar AS Hari Ini di Bank Mandiri hingga BCA – Kompas.com – Kompas.com
Juni 14, 2022
Show all

1 Jam Sebelum Perpisahan Greysia Polii, Istora Diserbu Suporter – CNN Indonesia

Satu jam sebelum acara perpisahan Greysia Polii dimulai, Istora Gelora Bung Karno sudah terlihat ramai dengan suporter yang antusias menyaksikan acara tersebut.
Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pukul 07.45, gerbang utama Istora sudah dibuka. Penonton yang sudah memiliki tiket final Indonesia Masters pun bisa langsung masuk ke dalam area Istora.
Namun untuk bisa masuk ke dalam arena pertandingan, suporter masih harus menunggu gate dibuka pada pukul 08.30. Dalam kondisi tersebut, suporter terlihat antri dengan posisi duduk dan rapi.
Hari ini, Greysia Polii akan resmi mengumumkan perpisahan dalam acara bertajuk Testimonial Day Greysia Polii. Untuk bisa menghadiri acara ini, penonton sudah harus memiliki tiket final Indonesia Masters.
Greysia bakal gantung raket setelah dua dekade membawa nama Indonesia di berbagai pentas internasional. Secara keseluruhan sejak meniti karier, Greysia sudah menghabiskan 30 tahun untuk menekuni dan menggeluti badminton.
Greysia pensiun dengan status sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Greysia sukses melengkapi koleksi medali emas di ajang multi event, mulai dari Asian Games pada 2014, disusul SEA Games 2019, dan Olimpiade 2020 yang digelar di 2021.
Setelah acara perpisahan Greysia, final Indonesia Masters akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Indonesia menempatkan dua wakil di babak final yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Apriyani/Siti Fadia akan menghadapi unggulan pertama Chen Qingchen/Jia Yifan sedangkan Fajar/Rian bakal berduel lawan Liang Wei Keng/Wang Chan. Laga Apriyani/Siti Fadia vs Chen/Jia ada di partai keempat sedangkan duel Fajar/Rian vs Liang/Wang jadi partai terakhir dalam rangkaian laga final Indonesia Masters.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *