10 Berita Terpopuler: Simpang Joglo Solo Macet-Prakiraan Cuaca Hari Ini – Solopos.com

Airlangga: Fasilitas Vaksinasi Booster Disediakan di Acara Konser atau Olahraga – Nasional Tempo
Juni 19, 2022
Komplotan Pencuri Bobol Toko Olahraga di Duren Sawit, 12 Pasang Sepatu Raib – Okezone
Juni 19, 2022
Show all

10 Berita Terpopuler: Simpang Joglo Solo Macet-Prakiraan Cuaca Hari Ini – Solopos.com

STORY
Ulasan tentang kemacetan di Simpang Joglo Solo dan prakiraan cuaca pada Selasa (14/6/2022) menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Selasa (14/6/2022).
SOLOPOS.COM – Situasi arus lalu lintas di simpang Joglo, Banjarsari, Solo, Kamis (2/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang kemacetan di Simpang Joglo Solo dan prakiraan cuaca hari ini, Selasa (14/6/2022), menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Selasa (14/6/2022).
Kendaraan berat seperti truk masih terus melintasi Simpang Joglo Solo. Hal itu mengakibatkan kemacetan di lokasi yang tengah terjadi penyempitan dan penutupan karena pengerjaan relokasi box culvert saluran air.
PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!
Pantauan Solopos.com, Senin (13/6/2022), kendaraan berat seperti truk dan bus masih terus melintas meskipun sudah diarahkan lewat jalan tol. Masuknya kendaraan berat membuat kemacetan tepat di tikungan menuju lokasi rel perlintasan Joglo.
Beberapa truk kesulitan berbelok ditambah lajur kendaraan yang menyempit membuat situasi kemacetan tak terhindarkan. Penyempitan jalan di Simpang Joglo disebabkan pemasangan box culvert pada malam hari dan membutuhkan water barrier atau pembatas guna mempermudah pengerjaan.

Pengerjaan proyek ini memakan badan jalan selebar dua meter, yang berarti hanya tersisa empat meter badan jalan untuk dilewati dari dua jalur. Dua jalur itu yakni Jl. Ki Mangun Sarkoro dan Jl. Kapten Piere Tendean.
Baca Juga : Hari Ini Ada Pemeliharaan Jaringan, Cek Pemadaman Listrik di Sragen
Sejatinya, kendaraan berat sudah dialihkan untuk melewati jalan tol. Hal itu untuk mencegah macet di Simpang Joglo Solo yang berpotensi mengganggu jalannya pekerjaan yang merupakan bagian dari proyek rel layang tersebut.
Manajemen Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) ini berlaku selama pengerjaan relokasi saluran box culvert dan detour track KA layang di simpang Joglo. Bagi para pengguna truk, mereka menyadari larangan melewati simpang Joglo.
Tetapi kemudahan akses menuju lokasi tujuan dan pengeluaran ekstra jika lewat tol menjadi alasan sopir truk nekat melewati Simpang Joglo Solo meski rawan memicu macet.
Mulyono misalnya, sopir truk yang membawa barang menuju kawasan Jebres, mengaku sudah mengetahui larangan kendaraan berat menuju Simpang Joglo. Tetapi, ia tidak memiliki akses lain selain melewati simpang Joglo.

“Terpaksa lewat sini, soalnya gudangnya di Jebres, kalau lewat tol atau akses jalan memutar kejauhan apalagi nanti ada ongkos tambahan juga kalau tidak lewat sini,” ucapnya.
Baca Juga : Kabar Shopee PHK Massal, Karyawan akan Diberitahu Lewat Email
Ulasan detail dapat Anda baca pada berita berjudul Sopir Truk Ungkap Alasan Nekat Lewat Simpang Joglo Solo Meski Macet.
Selain ulasan tersebut masih ada ulasan tentang makna keluarga Ridwan Kamil cium peti jenazah Eril, Shopee dikabarkan PHK massal, gonjang-ganjing Partai Golkar Solo, prakiraan cuaca di Klaten dan Solo pada Selasa (14/6/2022), tabrakan di flyover Purwosari Solo, 2 pengurus Khilafatul Muslimin Solo penuhi panggilan polisi, hingga sejarah hari ini menjadi berita terpopuler di Solopos.com.
Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam hingga Selasa (14/6/2022):
Sopir Truk Ungkap Alasan Nekat Lewat Simpang Joglo Solo Meski Macet
Makna Keluarga Ridwan Kamil Cium Peti Jenazah sebelum Eril Dimakamkan

Shopee Dikabarkan akan PHK Massal, Bagaimana Kondisi Bisnisnya?
Gonjang-Ganjing Partai Golkar Solo, Mosi Tak Percaya Untuk Kus Rahardjo
Prakiraan Cuaca Klaten Hari Selasa Ini: Pagi Cerah Berawan, tapi…
Siap-Siap Hujan Lagi Lur, Simak Prakiraan Cuaca Solo Selasa 14 Juni
Dishub Solo Bantah Tabrakan di Flyover Purwosari Karena Minim Lampu
Baru 2 Pengurus Khilafatul Muslimin Solo Yang Penuhi Panggilan Polisi
Pengusung Khilafah, Penunggang Gelombang, Kisah Panji, dan Wisata Halal

Sejarah Hari Ini: 14 Juni 1913 Diperingati Sebagai Hari Purbakala
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram “Solopos.com Berita Terkini”. Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.
Topeng Malangan atau Wayang Topeng Malang ditampilkan dalam acara International Mask Festival 2022 di Pendapa Prangwedanan Pura Mengkunegaran, Kota Solo, Jawa Tengah. Topeng Malangan adalah bagian budaya Panji.

Hasil survei lembaga survei Indikator Politik Indonesia menyebutkan bahwa program Merdeka Belajar dinilai sangat bermanfaat dengan persentase mencapai 33-42 persen.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan merasa terhormat mendapat kepercayaan menjadi kandidat calon presiden Partai NasDem.
Polri mempersiapkan diri secara bertahap mulai tahun 2024 untuk berkantor di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Kalimantan Timur (Kaltim).
Topeng Malangan atau Wayang Topeng Malang ditampilkan dalam acara International Mask Festival 2022 di Pendapa Prangwedanan Pura Mengkunegaran, Kota Solo, Jawa Tengah. Topeng Malangan adalah bagian budaya Panji.
Anwar Usman menekankan peran kepala desa dan lurah adalah sebagai ujung tombak dalam pemahaman sekaligus pengamalan pancasila dan konstitusi.
Beragam peristiwa penting dan bersejarah dari tahun ke tahun terjadi pada 19 Juni.
Geopark atau taman bumi Gunung Sewu terbentang dari Daerah Istimewa Yogyakarta hingga Pacitan, Jawa Timur.
Menteri Tenaga dan Energi Sri Lanka Kanchana Wijesekera mengatakan pada Kamis bahwa Ceylon Petroleum Corp yang dikelola negara belum menerima tender untuk mengisi stok bahan bakar baru karena terhalang oleh tunggakan pembayaran.
Kemenkes menegaskan belum akan menyuntikkan vaksin Covid-19 dosis keempat meskipun kasus Covid-19 tengah meningkat.
Menurut Puan, masuknya nama Ganjar Pranowo dalam bursa capres Nasdem sebagai hal yang biasa saja.
BMKG mengimbau masyarakat sekitar untuk hati-hati terhadap gempa bumi susulan yang mungkin terjadi.
Dua senjata api yang dibawanya yakni AK-101 dan SSG08 dirampas kawanan pelaku.
Saat kejadian, anggota Brimob tersebut sedang mengawal atasannya, AKP R.
Tak hanya dianiaya hingga meninggal dunia, senjata milik anggota Brimob itu juga dibawa kabur kawanan pelaku.
Erick Thohir didepak Surya Paloh dari daftar kandidat bakal calon presiden yang diusung Partai Nasdem.
Copyright © 2007-2022, Solopos Digital Media – Panduan Informasi & Inspirasi. All rights reserved.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.