10 Potret Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos: Bak Istana, Ada Lapangan Olahraga Khusus – MataMata.com – matamata.com

KTM Tawarkan Miguel Oliveira Kembali Perkuat Tech3 – Tom Jeffries
Juni 14, 2022
BCA dukung kebangkitan UMKM Indonesia – ANTARA Jogja
Juni 14, 2022
Show all

10 Potret Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos: Bak Istana, Ada Lapangan Olahraga Khusus – MataMata.com – matamata.com

Nggak cuma mewah dan megah, rumah Krisdayanti dan Raul Lemos dilengkapi fasilitas lengkap seperti lapangan olahraga.
Matamata.com – Krisdayanti dan Raul Lemos punya hunian mewah dan megah selama menikah 11 tahun di Jakarta. Meski Raul terbilang jarang pulang karena lebih sering di negaranya, Timor Leste. Sementara itu, Krisdayanti harus tetap di Jakarta karena kini menjabat sebagai anggota DPR RI.
Rumah mewah itu pun akhirnya kini ditinggali Krisdayanti bersama dua anaknya, Amora dan Kellen Lemos. Ada juga sang ibu yang terkadang tinggal di sana ketika tak menginap di rumah Yuni Shara, kakak perempuan yang akrab disapa KD itu.
Beberapa sudut rumah Krisdayanti kerap terlihat baik sengaja atau tidak untuk dipamerkan saat penyanyi 47 tahun itu mengunggah foto atau video di Instagramnya.
Biar nggak penasaran, yuk kepoin deretan potret rumah rumah Krisdayanti dan Raul Lemos yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.
1. Depan rumah
Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos didominasi warna putih sehingga memberikan kesan elegan dan mewah. Mereka memilih pintu besar untuk bagian depan rumahnya. Ada juga kaca buram agar bagian dalam tak langsung terlihat. Menariknya, bisa buat spot foto-foto OOTD kayak di atas meski cuma di depan pintu.
2. Ruang keluarga
Ruang keluarga di rumahnya juga sangat luas. Terlihat banyak sofa berwarna coklat muda. Mereka juga kerap lesehan karena dilengkapi dengan karpet yang diduga harganya nggak kaleng-kaleng.
3. Tangga estetik
Seperti rumah-rumah gedong pada umumnya, KD dan Raul Lemos mendesain tangga rumahnya yang menghubungkan dengan lantai 1 begitu mewah. Ada juga beberapa pajangan foto dengan frame besar di dinding sepanjang tangga.
4. Kamar tidur
Kamar tidur Krisdayanti dilengkapi dengan ranjang yang begitu besar bahkan muat untuk tidur bareng. Momen itu dipamerkan saat Aurel dan Atta Halilintar menginap di sana sebelum Baby Ameena lahir.
5. Ruang tamu
Di ruang tamu, Krisdayanti tampak memajang foto dia bersama suaminya dan dua anaknya. Ada juga hiasan vas bunga besar yang makin mempercantik rumahnya.
6. Tempat olahraga
Halaman belakang rumah Krisdayanti dimanfaatkan sebagai tempat olahraga. Ada lapangan badminton, basket hingga sepak bola. Jadi kalau mau olahraga tak perlu jauh-jauh nih.
7. Asri
Meski halaman belakang sebagian sudah jadi tempat olahraga, namun masih ada sudut hijau yang bikin rumah terlihat asri.
8. Kolam renang
Di dekat lapangan olahraga, ada kolam renang dan tempat bersantai juga. Rumahnya benar-benar lengkap dan bikin betah di rumah saja.
9. Instagramable
Banyak sudut di rumah Krisdayanti dan Raul Lemos yang Instagramable banget, salah satunya kayak di atas.
10. Unik
Ada spot unik di rumah Krisdayanti yakni bagian depan rumah adalah tangga yang dikelilingi tanaman rambat hijau.
Gimana menurutmu potret rumah Krisdayanti dan Raul Lemos? Bukan sekadar mewah dan megah tapi juga nyaman banget.
Tiara Andini mengaku kepincut dengan sikap manis Jefri Nichol selama berkencan.
Intinya aku jatuh cinta sama kamu mas @lohkeanyew. Kamulah calon suamiku yang sebenarnya tulis Lucinta Luna dalam caption media sosialnya.
Anak Shandy Aulia semula mengalami panas tubuh hingga 40 derajat.
Angelina Sondakh merasa memiliki uang dan jabatan yang tinggi ketimbang Adjie Massaid.
Nadya Arifta disentil ngarep jadi mantu Presiden dan kalah dari lulusan Columbia University.
Belum lama ini Uus berbaik hati mengajari Raditya Dika naik motor.
Iko Uwais memberikan klarifikasi lewat kuasa hukum.
Alika Islamadina membocorkan usia kandungan saat ini.
“Karena gue enggak cinta sama orang itu. Mau ngapain gue makanin duit?” ucap Celine Evangelista.
Lewat keindahan makam Eril, Ridwan Kamil membongkar dua fakta unik perihal kehidupan Eril.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *