15 Foto Artis Pamer Baby Bump saat Olahraga – Popmama.com

Perkembangan Artificial Intelligence pada Teknologi Informasi di Indonesia – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 17, 2022
Terpengaruh Gaya Hidup Teman, ART di Tabalong Nekat Gasak Motor Kakak Majikan – apahabar.com
Juni 17, 2022
Show all

15 Foto Artis Pamer Baby Bump saat Olahraga – Popmama.com

Tetap aktif meski sedang hamil, sejumlah artis ini pamer baby bump saat berolahraga
16 Juni 2022
Menjaga kesehatan fisik terutama dalam masa kehamilan sangatlah penting. Tidak hanya menjaga pola makan dengan memperhatikan asupan gizi yang baik, ibu hamil juga disarankan untuk melakukan olahraga demi mendapatkan tubuh bugar.
Olahraga sangat bermanfaat bagi Mama yang sedang hamil. Selain karena bisa membuat tubuh lebih sehat, olahraga juga dapat mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, hingga mempermudah proses persalinan.
Sejumlah artis tanah air ini tetap rajin berolahraga saat sedang mengandung. Ada yang melakukan yoga, lari, pilates, hingga berenang. Perut buncit hamilnya pun diperlihatkan selagi melakukan olahraga.
Ada siapa saja ya, Ma? Berikut Popmama.com telah rangkum deretan foto artis pamer baby bump saat olahraga.
Ukuran perutnya yang dari hari ke hari semakin membesar tidak menghalangi Nadine Chandrawinata untuk aktif bergerak. Ketika hamil Baby Djiwa, istri dari Dimas Anggara ini sangat menjaga kesehatan fisiknya.
Melalui akun Instagram pribadinya, ia memperlihatkan momen ketika dirinya sedang berenang. Dalam balutan swim suit berwarna gelap, Nadine tampak memamerkan baby bump selagi tubuhnya melayang di atas air.
Pesinetron Nikita Willy sangat menikmati perannya sebagai ibu hamil saat mengandung putra pertamanya, Baby Izz. Meski kala itu perutnya semakin membesar, tetapi istri Indra Priawan ini tidak meninggalkan aktivitas olahraga yang rutin dilakukannya sejak dulu.
Pilates menjadi salah satu olahraga pilihan Nikita Willy ketika hamil. Olahraga yang aman untuk ibu hamil ini dapat membantu melatih otot perut, otot dasar panggul, serta punggung untuk mengurangi keluhan saat hamil.
Selain itu, pilates juga dapat membentuk postur tubuh ibu hamil menjadi lebih baik, sehingga dapat melancarkan proses persalinan kelak.
Saat ini, penyanyi Andien Aisyah sedang menikmati perannya sebagai seorang Mama dari dua orang anak. Ketika mengandung anak kedua, pelantun lagu ‘Kasih Putih’ ini pernah berbagi momen dirinya yang tetap rutin berolahraga meski sedang hamil besar.
Ia bahkan sempat mengikuti lari marathon lho, Ma. Dengan perut hamilnya yang tercetak jelas, Andien tetap bersemangat olahraga demi menjaga kesehatan tubuh dan janin di kandungannya.
Istri dari Glenn Alinskie juga pernah membagikan potret baby bump miliknya saat sedang berolahraga. Momen ini diabadikan ketika Chelsea Olivia sedang hamil anak kedua. Ia melakukan yoga untuk menunjang olahraga hariannya.
Hamil saat masa pandemi membuat Mama dua orang anak ini merasa lebih nyaman berolahraga di rumah. Demi menjaga tubuhnya tetap bugar saat mengandung, Chelsea pun memilih gerakan yoga yang aman untuk ibu hamil.
Bukan hal yang asing bagi seorang Jennifer Bachdim jika menyinggung urusan olahraga. Terpantau di Instagram pribadinya, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini sering kali berbagi unggahan ketika dirinya tengah berolahraga, termasuk saat ia mengandung.
Ketika sedang hamil anak ketiga, Jennifer masih aktif melakukan simple workout yang dibagikan melalui fitur Instagram TV. Gerakan-gerakan yang ringan dan mudah diikuti bisa menjadi inspirasi bagi para ibu hamil yang tengah bingung ingin melakukan olahraga seperti apa.
Saat hamil muda, aktris sekaligus model Sandra Dewi juga pernah berbagi foto dirinya tengah melakukan olahraga yoga dibantu pelatihnya.
Meski kala itu baby bump miliknya belum terlihat jelas, namun Sandra Dewi sukses membuat warganet salut dengan dirinya yang masih aktif bergerak demi kesehatan tubuh dan janin di kandungannya.
Dengan penuh semangat, Sandra Dewi rutin mengikuti olahraga. Hal tersebut berhasil membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar.  
Nama Shandy Aulia pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, apalagi jika Mama menonton film "Eiffel I'm in Love". Setelah melewati penantian panjang dengan sang Suami, Shandy akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.
Selama mengandung si Kecil, Shandy termasuk artis tanah air yang cukup aktif melakukan yoga. Potret ini diabadikan ketika usia kehamilannya masih muda dan baby bump-nya belum terlihat jelas.
Selanjutnya ada aktris Sharena Delon yang pernah memperlihatkan baby bump mililnya saat tengah berolahrarga. Dalam foto yang dibagikan, istri dari Ryan Delon ini terlihat sedang menghabiskan waktu untuk berjalan kaki mengelilingi komplek rumahnya.
Demi menjaga cairan tubuhnya, Sharena sudah mempersiapkan botol minum berisi air mineral yang ia bawa kemana-mana. Nah, bisa jadi contoh baik nih, Ma. Setelah selesai berolahraga, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan cairan yang hilang dengan minum air putih.
Tampaknya yoga menjadi olahraga favorit para artis yang sedang hamil nih, Ma. Tya Ariestya juga pernah melakukan yoga untuk menjaga kesehatan tubuhnya saat mengandung anak kedua beberapa waktu lalu.
Melalui foto yang dibagikan, Tya terlihat melakukan pose yoga didampingi instruktur yoga. Selagi berpose ke arah kamera, ia tak lupa memegang area baby bump yang kian membesar.
Wah, kalau Mama berani nggak melakukan pose seperti Tya Ariestya ini?
Selain dapat melatih pernapasan, olahraga yoga juga bisa mencegah stres dan membuat ibu hamil merasa lebih rileks. Yoga pun menjadi olahraga andalan Acha Septriasa ketika hamil putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma, pada 2017 lalu.
Melalui akun Instagram miliknya, Acha mengunggah potret yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan gerakan yoga bersama salah seorang temannya.
Meski sedang hamil besar, bukan menjadi penghalang bagi Kirana Larasati untuk melakukan olahraga. Ia menyempatkan waktu untuk melakukan yoga menggunakan bola gym berwarna abu-abu.
Dirinya tampil memesona dalam balutan baju olahraga sederhana berwarna hitam. Perut buncit hamilnya pun sengaja diekspos ke hadapan publik.
Di usia kandungannya yang memasuki sembilan bulan kala itu, Zivanna Letisha berhasil membuat warganet kagum karena berani melakukan headstand. Rupanya di balik itu semua, terdapat beberapa manfaat dari pose ekstrem yang dilakukan Puteri Indonesia 2008 ini.
Manfaat headstand untuk kesehatan tubuh ibu hamil, di antara lain meningkatkan konsentrasi, berdampak positif pada empat sistem dalam tubuh, mengatasi masalah punggung dan sendi, mencegah stres, serta menguatkan sistem imun tubuh.
Demi kesehatan tubuh dan janin di kandungannya, Westny DJ rajin melakukan olahraga, baik seorang diri maupun ditemani instrukturnya.
Ketika sedang melakukan gerakan yoga menggunakan bantuan bola gym, Westny DJ sukses mencuri perhatian karena area baby bump miliknya yang sengaja diperlihatkan.
Ketika usia kandungannya berada di trimester akhir, Rini Yulianti rutin melakukan yoga yang dikhususkan untuk ibu hamil. Ia mengaku pada trimester pertama, dirinya benar-benar tidak melakukan olahraga.
Namun pada trimester kedua dan ketiganya, Rini mulai membiasakan diri untuk rutin mengikuti kelas pilates, fitness, dan yoga. Dalam salah satu unggahan yang dibagikan, terlihat momen ketika Rini melakukan pose yoga dengan posisi kepala di bawah bertumpu pada lengan.
Kedua kakinya sengaja menekuk ke atas. Meski sempat membuat warganet waswas, pose tersebut terbilang aman, terlebih saat itu Rini juga didampingi oleh instruktur profesional.
Kemudian ada pula Indah Kalalo yang memperlihatkan bagian baby bump miliknya selagi melakukan pose headstand. Tidak hanya seorang diri, Indah juga ditemani rekan-rekannya yang menampilkan pose serupa.
Nah, jadi itulah sederet foto artis pamer baby bump saat olahraga. Jadi, foto siapa yang paling mencuri perhatian Mama?
Baca juga:

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.
baca juga
Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan
Due Date Calculator
Ovulation Calculator
Baby Names Finder
Pregnancy Weight Gain Calculator
Recent Topics:

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *