2 Bobotoh Dikabarkan Meninggal di Persib vs Persebaya – CNN Indonesia

Piala Presiden 2022: Berita Terkini Soal Dewa United dan Persikabo 1973 – Bola Tempo.co – Bola Tempo.co
Juni 18, 2022
Nanjak Terus, Kasus Covid-19 di RI Nambah 556 Hari Ini – CNBC Indonesia
Juni 18, 2022
Show all

2 Bobotoh Dikabarkan Meninggal di Persib vs Persebaya – CNN Indonesia

Dua bobotoh dikabarkan meninggal dunia saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6) malam WIB.
Hal itu diketahui dari informasi unggahan akun resmi kelompok pendukung Persib, Official Viking Persib Club pada Sabtu (18/6) pagi.
“Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepak bola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah. Al Fatihah,” tulis akun officialvpc.

Sebelumnya akun Twitter Bobotoh Cisitu @CisituBoys yang pertama memberikan informasi ini. Disebutkan ada dua bobotoh yang dikabarkan meninggal dunia karena berdesak-desakan di depan gerbang U dan V Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

[Gambas:Instagram]

“Innalilahi kabarnya ada 2 bobotoh yang meninggal karena berdesak-desakan di luar depan di gerbang U dan V. Semoga Husnul Khatimah,” tulis akun tersebut.
CNNIndonesia sudah coba mengonfirmasi terkait informasi ini kepada pihak panitia pelaksana dan manajemen Persib. Namun General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman tidak merespons pesan Whatsapp maupun telepon dari CNNIndonesia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono juga tidak merespons pesan WA dari CNNIndonesia.com terkait kabar meninggalnya dua bobotoh di laga Persib vs Persebaya.
Laga Persib vs Persebaya sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung. Tiga gol kemenangan dicetak Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ciro Alves, sedangkan Persebaya mencetak gol melalui penalti Leo Lelis.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.