2 Cara Membuat Pancake Rendah Kalori untuk Diet – CNN Indonesia

Herman Deru Minta Perbanyak Kejuaraan Olahraga di Sumsel – MOESLIM CHOICE
Juni 19, 2022
Mahasiswa KKN Untag Surabaya Mengajak Pemilik Usaha Mitra untuk Mengetahui Teknologi agar Bisa – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 19, 2022
Show all

2 Cara Membuat Pancake Rendah Kalori untuk Diet – CNN Indonesia

Pancake merupakan panganan sejenis kue dadar berbahan dasar tepung terigu dan susu. Makanan yang biasa dijadikan sebagai menu sarapan ini umumnya mengandung jumlah kalori yang lumayan tinggi, apalagi jika ditambah aneka topping yang manis.
Bagi Anda yang sedang menjalani diet, bisa mencoba cara membuat pancake rendah kalori dengan mengikuti resep praktis berikut.
Disebut rendah kalori karena bahan-bahan yang digunakan dalam resep pancake ini tidak memakai tepung terigu, melainkan menggunakan alternatif yang lebih sehat sebagai penggantinya.

Oatmeal pancake apel menggunakan tepung gandum sebagai bahan utamanya. Tepung gandum mengandung tinggi serat dan protein yang bagus untuk program diet.
Dilansir dari laman Eatthis, total kalori pancake ini sekitar 260 Kkal dengan porsi yang bisa dimakan oleh empat orang.
Bahan membuat oatmeal pancake apel:
Bahan selai apel:
Cara membuat oatmeal pancake apel:

Sesuai dengan namanya, pancake protein lebih mengutamakan bahan-bahan yang tinggi kandungan protein namun tetap rendah kalori.
Bahan pancake protein:
Cara membuat pancake protein:
Cara membuat pancake rendah kalori tanpa tepung terigu ini tidak hanya bisa dijadikan menu sarapan, tapi juga cocok untuk makan malam.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *