3 Pemain Keturunan Proyeksi Piala Dunia U-20 2023 Tiba di Indonesia, Bisa Bela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022? – Bola Okezone

Berita Teknologi Terpopuler dari Alita hingga Poco – Medcom.Id
Juni 20, 2022
Pakar AS: Sinyal 'Alien' yang Dideteksi China Berasal dari Manusia – CNN Indonesia
Juni 20, 2022
Show all

3 Pemain Keturunan Proyeksi Piala Dunia U-20 2023 Tiba di Indonesia, Bisa Bela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022? – Bola Okezone

JAKARTA – Tiga pemain keturunan Indonesia diundang Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan dalam sebuah acara makan bareng. Ketiga pemain yang diundang makan bersama itu adalah Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel, yang dalam waktu dekat ini juga akan mengikuti pemusatan altihan (TC) bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.
Momen makan bersama itu diunggah oleh pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @mochamadiriawan84. Ketiga pemain muda itu pun duduk berdampingan sambil berpose.

Mochamad Iriawan bersama tiga pemain keturunan Indonesia

“Ada yang tau siapa mereka?“ tulis Iwan Bule pada unggahan Instagram Story miliknya, Minggu (19/6/2022).
Baik Croque, Boham, dan Christoffel disinyalir akan kembali mengurus proses naturalisasi yang masih harus dilakukan. Ketiga pemain tersebut memang menjadi prospek PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Ketiganya diharapkan bisa tampil di Piala AFF U-19 2022 yang akan bergulir pada tanggal 2 hingga 15 Juli mendatang. Mereka pun juga diharapkan bisa tampil membela Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 dimana Indonesia menjadi tuan rumah di kedua turnamen tersebut.

Hal tersebut tentu menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia U-19 pada turnamen tersebut. Pasalnya, Croque, Boham dan Christoffel akan menambah kekuatan skuad Garuda muda untuk meraih gelar juara.
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan (PSSI)
Ini bukan pertama kalinya bagi Croque, Boham, dan Christoffel bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Pasalnya, mereka juga sempat bergabung saat skuad Indonesia muda melakukan TC di Prancis pasca Toulon Cup 2022.
Kini banyak yang semakin penasaran dengan permainan ketiga pemain keturunan Indonesia tersebut. Piala AFF U-19 2022 yang digelar Juli mendatang pun diharapkan bisa menjadi ajang bagi Croque, Boham, dan Christoffel untuk unjuk gigi.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.