5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Laga Kontra Yordania, Nomor 1 Paling Gemilang – Bola Okezone

Kabar Shopee PHK Massal, Intip Kondisi Bisnisnya – Teknologi – Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer dan Laptop
Juni 14, 2022
Berita terbaru Covid-19 – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 14, 2022
Show all

5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Laga Kontra Yordania, Nomor 1 Paling Gemilang – Bola Okezone

TIM Nasional (Timnas) Indonesia mungkin gagal mengalahkan Yordania usai dihajar 0-1 di matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, pada Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Namun, beberapa penggawa skuad Garuda nyatanya berhasil bermain bersinar dan menampilkan permainan yang baik.
Beberapa pemain Timnas Indonesia itu mampu memperlihatkan permainan yang apik dan layak mendapatkan apresiasi. Lantas siapa saja pemain asuhan Shin Tae-yong yang bermain baik saat melawan Yordania?


Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Laga Kontra Yordania:
5. Marc Klok

Marc Klok

Marc Klok bisa dikatakan bermain dengan luar biasa di lini tengah permainan Timnas Indonesia. Ia mampu menjaga bola dengan baik serta dapat mengalirkan bola ke depan.
Klok juga bermain sangat militant menjaga lini tengah skuad Garuda. Bahkan ada momen Klok sampai merobek salah satu jersey pemain Timnas Yordania karena saking kerasnya ia menjaga pemain tersebut.
4. Saddil Ramdani
Saddil Ramdani

Saddil terlihat cukup sering membantu lini pertahanan Timnas Indonesia saat melawan Yordania. Meski bermain sebagai winger, Saddil kerap turun jauh untuk membantu agar gawang Timnas Indonesia tidak kebobolan.
Tak hanya membantu bertahan, Saddil pun beberapa kali mampu menciptakan peluang untuk Timnas Indonesia. Sayang penyelesaian akhir yang kurang baik serta rapatnya lini pertahanan Yordania gagal membawa peluang yang diciptakan Saddil tersebut menjadi gol.

3. Pratama Arhan
Pratama Arhan
Pratama Arhan lagi-lagi memperlihatkan penampilan yang luar biasa saat memakai jersey Timnas Indonesia. Banyak serangan Timnas Indonesia yang berasal dari fullback kiri Tokyo Verdy tersebut.
Tentu lemparan ke dalam Pratama Arhan kembali mengancam lawan yang dihadapi Timnas Indonesia. Sayangnya umpan yang menjadi ciri khas Pratama Arhan itu tak ada yang membuahkan gol.
2. Rizky Ridho
Rizky Ridho
Banyak netizen Indonesia di media sosial merasa skuad Garuda mungkin akan dibantai Yordania jika saja Rizky Ridho tak bermain baik. Ridho beberapa kali menggagalkan peluang Timnas Yordania untuk membobol gawang Nadeo Argawinata.
Rizky Ridho tampil luar biasa pun berkat Elkan Baggott yang semakin klop dengan permainan Timnas Indonesia. Alhasil, Ridho bisa fokus menjaga pertahanan dengan rapi.
1. Nadeo Argawinata
Momen Nadeo selamatkan penalti di laga Timnas Indonesia vs Yordania
Timnas Indonesia bisa saja kalah 0-2 dari Yordania jika Muhammed Abu Al-Zaryq tak gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit 78. Pemain Yordania itu tak mampu membuat bola menggetarkan gawang Timnas Indonesia berkat aksi penyelamatan Nadeo.
Selain aksinya di tendangan penalti itu, Nadeo pun mampu beberapa kali menipis peluang yang diciptakan oleh para pemain Timnas Yordania di laga tersebut. Jadi, sangat pantas rasanya Nadeo disebut pemain Timnas Indonesia yang tampil paling gemilang saat melawan Yordania, sekali pun gawannya kebobolan satu gol di laga tersebut.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *