7 Rekomendasi Wisata di Medan yang Lagi Hits – CNN Indonesia

Jennifer Aniston Bicara tentang Efek Jarang Olahraga Selama Pandemi – Cantik Tempo
Juni 18, 2022
MotoGP Italia 2022: Enea Bastianini Optimis Lanjutkan Tren Positif di Hadapan Publik Sendiri – Okezone Sports
Juni 18, 2022
Show all

7 Rekomendasi Wisata di Medan yang Lagi Hits – CNN Indonesia

Ada beragam objek wisata di Medan yang lagi hits, mulai dari wisata alam, sejarah, hingga budaya yang bisa dikunjungi ketika Anda singgah di kota ini.
Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya, Medan berkembang pesat menjadi pusat ekonomi beserta sektor lainnya, termasuk pariwisata.
Tak hanya itu, ibu kota Provinsi Sumatra Utara ini juga ditinggali oleh beragam etnis yang membuat wilayah ini unik, baik dari bangunan, kuliner lezat beragam rasa, hingga spot wisatanya.
Berikut rekomendasi tempat wisata di Medan yang lagi hits untuk Anda kunjungi.
Air Terjun Sibolangit atau yang juga dikenal dengan sebutan Air Terjun Dua Warna merupakan salah satu objek wisata yang lagi hits di Kota Medan. Keindahan alam serta keunikan warna dari air terjun ini banyak menarik minat wisatawan.
Objek wisata ini memiliki kawasan bumi perkemahan. Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Air Terjun Sibolangit dapat mencoba bermalam di bumi perkemahan dengan menggunakan tenda.
Air terjun ini terletak di kaki Gunung Sibayak, tepatnya di Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Tempat ini buka setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB. Untuk tiket masuknya Rp25 ribu per orang.
Hillpark Sibolangit merupakan taman bermain terbesar di Sumatra. Taman ini berada di kawasan dataran tinggi Sibolangit.
Taman yang terletak di Jalan Jenderal Jamin Ginting Kilometer 45 Kecamatan Sibolangit ini memiliki berbagai macam jenis wahana permainan mulai dari roller coaster, bianglala, kora-kora, hingga komidi putar, serta masih banyak lagi wahana lainnya.
Biaya masuk ke tempat wisata ini Rp50 ribu, namun jika ingin menikmati wahana permainan Anda perlu membayar Rp90 ribu. Tempat wisata ini dibuka setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.00-18.00 WIB.
Wisata di Medan yang lagi hits selanjutnya yaitu Menara Pandang Tele. Menara ini terletak di kawasan Danau Toba tepatnya di Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir.
Menara Pandang Tele memiliki 4 lantai dengan jarak pandang yang berbeda. Kecantikan Danau Toba dan Pulau Samosir dapat terlihat jelas jika dilihat dari atas Menara Pandang.
Menara Pandang Tele buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB dan tiket masuk wisata ini terbilang murah yaitu Rp7 ribu saja.

Wisata di Medan yang lagi hits, lanjut sebelah…

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.