Agensi Bantah Video Terbaru Yoon Eun-hye Bicarakan Kim Jong-kook – CNN Indonesia

Tes Kepribadian: Pose Yoga Favorit Mengungkap Tentang Hidup dan Kepribadian Anda – Portal Sulut – Portal Sulut
Juni 10, 2022
Jenis dan Kegunaan 3D Printing di Bidang Teknologi, Ilmu Pengetahuan dan Industri – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 10, 2022
Show all

Agensi Bantah Video Terbaru Yoon Eun-hye Bicarakan Kim Jong-kook – CNN Indonesia

Aktris Yoon Eun-hye membicarakan mantan kekasihnya dalam video terbaru yang ia unggah di YouTube. Hal itu memunculkan kembali rumor asmara Eun-hye dengan Kim Jong-kook yang sempat bikin heboh.
Tak lama, Yoon Eun-hye menghapus video yang ia unggah. Tindakannya membuat netizen semakin curiga terkait rumornya dengan Jong-kook.
“Saya mesti menghapus video yang baru saja saya unggah karena ada masalah dengan file setelah pengunggahan,” aku Eun-hye, dikutip dari Newsen via Naver, Kamis (19/5).

Sementara itu, seorang perwakilan dari agensi Yoon Eun-hye membantah bahwa artisnya berkencan dengan Jong-kook. Ia mengatakan video yang diunggah Eun-hye juga tidak memiliki hubungan sama sekali dengan Jong-kook dan memiliki banyak masalah.
Menurut sumber itu, pihak agensi sedang melakukan pengecekan ulang terhadap video tersebut.
“Video itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan rumor yang ada, dan bahkan sebelum video itu beredar, ada masalah dengan tanggal pengunggahan dan keadaan internal juga,” kata sang sumber.
“Tetapi video itu sendiri juga memiliki masalah, jadi kami menghapusnya terlebih dahulu. Itu tidak dikarenakan oleh artikel tentang rumor hubungan mereka masa lalu. Itu hanya kebetulan,” lanjutnya.

Eun-hye, baru-baru ini mengunggah video di channel YouTube-nya pada Selasa (17/5). Dalam video itu, dia menyebut mantan pacarnya dan berbagi kisah soal mereka.
“Kebanyakan pria mengirim banyak pesan di awal hubungan, tapi seiring berjalannya waktu hal itu mulai jarang,” kata Yoon Eun-hye.
“Itu sebabnya para perempuan tidak bisa menahan diri untuk tidak marah karena merasa tidak puas. Jadi, lebih baik kalian tidak melakukan sesuatu yang tidak bisa kalian jalani,” lanjutnya.
Yoon Eun-hye melanjutkan bahwa ia rajin mencatat pesan yang dikirim pacarnya setiap hari di buku catatan kecil. Kemudian, ia memberikan buku tersebut kepada sang kekasih.
“Sehingga, dia tidak akan mengirim pesan panjang dari awal. Dia juga orang yang baik. Dia meminta maaf setelah melihat bagaimana pesannya menjadi lebih pendek,” kata Yoon Eun-hye.
Lanjut ke sebelah…

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.