Air Mancur Menari Lapangan Banteng Diserbu Warga Malam Ini – detikNews

Siapkan Tabungan Hari Tua, Raditya Dika: Turunin Gaya Hidup, Enggak Usah Gaya-gayaan – Kompas.com – KOMPAS.com
Juni 20, 2022
Siap Mengembangkan Teknologi Digital, STT Bandung melakukan Kolaborasi dengan PT Sasana Solusi Digital – Destinasi Bandung
Juni 20, 2022
Show all

Air Mancur Menari Lapangan Banteng Diserbu Warga Malam Ini – detikNews

Pertunjukan air mancur menari di Lapangan Banteng kembali hadir usai 2 tahun tidak beroperasi. Warga pun langsung menyerbu Lapangan Banteng untuk melihat pertunjukan air mancur tersebut.
Pantauan detikcom, Minggu (19/6/2022) pukul 18.40 WIB, warga tampak memadati Lapangan Banteng, Jakarta Pusat . Mereka tampak serempak menyalakan lampu flash ponsel mereka untuk merekam pertunjukan tersebut.
Terlihat pengunjung juga sempat bernyanyi menirukan lagu daerah yang diputar mengiringi pertunjukan air mancur menari tersebut. Mereka terdengar bersorak saat pola pertunjukan air mancur itu berubah.
Kursi tempat duduk para pengunjung juga tampak penuh. Pengunjung yang tidak kebagian tempat duduk di tangga tribun harus berdiri dan duduk di depan kolam air mancur.
Pengunjung air mancur Lapangan Banteng malam ini didominasi oleh rombongan keluarga. Banyak dari pengunjung terlihat datang bersama anak-anaknya.
“Kelihatan nggak air mancurnya, sini ke sini,” kata salah satu pengunjung mengajak temannya mendekat ke sisi air mancur.
“Wuhhh,” sorak pengunjung sambil bertepuk tangan.
Sebelumnya, jadwal air mancur Lapangan Banteng kembali hadir setelah selama 2 tahun sempat tidak beroperasi. Kini pertunjukan air mancur menari di Taman Lapangan Banteng akan kembali hadir.
Perlu diketahui, sebelumnya pertunjukan air mancur Lapangan Banteng sempat tidak beroperasi selama 2 tahun karena adanya pandemi Covid-19.
Berdasarkan informasi dari postingan media sosial resmi Pemprov DKI Jakarta (@dkijakarta), kini pertunjukan air mancur Lapangan Banteng kembali dihadirkan. Bagi pengunjung, simak jadwal air mancur Lapangan Banteng dan rentetan informasi lainnya berikut ini.

Jadwal air mancur Lapangan Banteng kembali diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Jadwal pertunjukan air mancur menari yang ada di Lapangan Banteng tersebut dibagi menjadi tiga sesi, sebagai berikut:
Sesi pertama: pukul 18.30 – selesai.
Sesi kedua: pukul 19.30 – selesai.
Sesi ketiga: pukul 20.15 – selesai.
Bagi pengunjung yang ingin datang ke pertunjukan air mancur Lapangan Banteng diimbau agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban taman, serta patuhi prosedur yang berlaku di sana.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.