Aleix Espargaro Sadar Mulai Diwaspadai di MotoGP 2022 – CNN Indonesia

Iwan Bule Minta Shin Tae-yong Fokus di Timnas Indonesia U-20, Lalu Pelatih Timnas Senior Siapa Dong? – Bola.net
Juni 16, 2022
Dibekali Teknologi Mutakhir, AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors – Kedaulatan Rakyat
Juni 16, 2022
Show all

Aleix Espargaro Sadar Mulai Diwaspadai di MotoGP 2022 – CNN Indonesia

Aleix Espargaro mengakui bahwa dirinya mulai lebih banyak diperhatikan seiring performa intensif yang ia tunjukkan di musim ini.
Aleix Espargaro kini jadi salah satu penantang serius dalam duel perebutan juara dunia. Aleix Espargaro mengoleksi 114 poin, hanya tertinggal delapan angka dari Fabio Quartararo yang ada di posisi pertama.
Aleix Espargaro menyebut dirinya sudah diperingati oleh CEO Aprilia Massimo Rivola sejak memenangkan MotoGP Argentina.

“Rivola mengatakan pada saya usai kemenangan di Argentina, ketika semua orang sangat bergembira. Dia berkata bahwa saat itu baik-baik saja dan semua terlihat sangat gembira. Namun bila saya terus melanjutkan kiprah seperti itu, semua orang [rival] tidak akan terlalu menyukai saya,” kata Aleix Espargaro seperti dikutip dari AS.
Setelah kemenangan di Argentina, Aleix Espargaro ternyata bisa melanjutkan performa impresif. Usai finis ke-11 di MotoGP Amerika, Aleix Espargaro selalu naik podium di empat seri berikutnya.
“Dan kini kami sudah meraih empat podium beruntun. Kami konsisten dan stabil. Saya ingat interview Livio Suppo [Bos Suzuki] yang mengatakan bahwa bila mereka tak bisa memenangkan gelar juara dunia, dia akan sangat antusias bila saya yang memenangkannya.”

“Suppo mengatakan bahwa saya layak mendapatkan kerja keras yang telah saya lakukan sepanjang karier,” ujar Aleix Espargaro.
Aleix Espargaro masuk dalam jajaran pembalap veteran yang ada di MotoGP saat ini lantaran sudah berusia 32 tahun. Namun dalam perjalanan panjang kariernya, Aleix Espargaro belum pernah tampil kompetitif dan menjadi pemanantang serius untuk gelar juara dunia di seluruh kelas yang ia ikuti.
Balapan MotoGP berikutnya adalah MotoGP Catalunya yang berlangsung pada Minggu (5/6). Live streaming MotoGP Catalunya bisa disaksikan di CNNIndonesia.com sedangkan siaran langsung di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *