Asuransi Umum Mega dan Mayapada Hospital Jakarta Selatan Gelar Health Talk – iNews

Hasil Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Malaysia di SEA Games 2021, Menang 3-0, Skuad Garuda Naik ke Puncak Klasemen! – Bola Okezone
Juni 10, 2022
Penyebab Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Akan Kalahkan Timnas Thailand U-23 di Semifinal SEA Games 2021 – Bola Okezone
Juni 10, 2022
Show all

Asuransi Umum Mega dan Mayapada Hospital Jakarta Selatan Gelar Health Talk – iNews

iNews Network

MNC Network
Asuransi Umum Mega menggandeng Mayapada Hospital Jakarta Selatan menggelar acara Health Talk yang mengusung tema “Obesitas, Pola dan Gaya Hidup Sehat”.
PHOTO LAIN
JAKARTA, iNews.id – Managing Director PT.Asuransi Umum Mega Tomy Ferdiansah bersama Dr. Yushila Meyrina M.si, Sp.GK.,FINEM selaku Dokter Spesialis Gizi Klinik Mayapada Hospital Jakarta Selatan di sela-sela diskusi kesehatan di Jakarta, Kamis (9/6/2022). Di ulang tahunnya yang ke-18 PT. Asuransi Umum Mega menggandeng Mayapada Hospital Jakarta Selatan menggelar acara Health Talk yang mengusung tema “Obesitas, Pola dan Gaya Hidup Sehat”. Tak hanya diskusi kesehatan, acara juga diisi dengan cek kesehatan gratis.
Tomy Ferdiansah selaku Managing Director mengatakan “Pegawai adalah bagian terpenting perusahaan, ketika perusahaan dapat memberi jaminan kesehatan yang baik maka muncul loyalitas pegawai kepada perusahaan. Mega Insurance mempunyai Produk Mega Kesehatan yang diperuntukan bagi para karyawan di suatu perusahaan. Dengan adanya produk ini diharapkan para karyawan terjamin kesehatannya.
Mega Insurance dan Mayapada Hospital Jakarta Selatan berharap bahwa kerjasama ini bukan hanya sebatas pelanggan corporate (Employee Benefit) tetapi benefit ini dapat dijangkau sampai dengan pelanggan umum yang merupakan pemegang polis di Mega Insurance.
(Foto: Okezone/Heru Haryono)
Editor : Yudistiro Pranoto
PHOTO TERKAIT
KOMENTAR

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.