Bangkit dari Pandemi, Polres Nganjuk Gelar Turnamen Olahraga – detikcom

Dibekali Teknologi Mutakhir, AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors – Kedaulatan Rakyat
Juni 16, 2022
MRT Jakarta akan Bantu Ubah Gaya Hidup Masyarakat – Suara.com
Juni 16, 2022
Show all

Bangkit dari Pandemi, Polres Nganjuk Gelar Turnamen Olahraga – detikcom

Ratusan warga Nganjuk bisa bernafas lega karena bangkit dari pandemi COVID-19. Hal ini tampak dari geliat masyarakat yang memenuhi Gedung Juang 45 di Jalan Dr Soetomo, Nganjuk.
“Alhamdulillah sudah bisa mulai bangkit setelah pandemi COVID-19, bisa rame lagi jualan,” ujar salah satu pedagang bakso, Sulastri kepada detikJatim, Kamis (16/6/2022).
Banyaknya pedagang di Gedung Juang 45 ini seiring adanya turnamen olahraga yang digelar Polres Nganjuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76.
“Alhamdulillah kini warga Nganjuk sudah mulai bangkit dari pandemi untuk beraktivitas kembali. Makam ini luar biasa pembukaan turnamen olahraga HUT Bhayangkara ke-76,” ujar Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson.
Dalam turnamen kejuaraan olahraga dengan memperebutkan piala Kapolres Nganjuk, kata Boy, sebagai tanda semangat masyarakat bangkit dari pandemi. Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan mulai 15-26 Juni 2022.
“Acara tadi malam merupakan gambaran yang terlihat secara jelas bagaimana sebenarnya masyarakat Nganjuk dari seluruh lapisan memiliki semangat atau spirit sama untuk berkolaborasi membangun Kabupaten Nganjuk, bangkit dari pandemi,” kata Boy.
“Saya berharap turnamen Piala Kapolres Nganjuk 2022 ini bisa melahirkan masyarakat, khususnya generasi muda, yang punya semangat tinggi dalam mengejar prestasi setinggi-tingginya dalam bidang olahraga,” tandasnya.
Data yang dihimpun detikJatim adapun Piala Kapolres Nganjuk 2022 mempertandingkan empat cabang olahraga, yakni bola voli tanggai 15-18 Juni. Bulu tangkis tanggal 17-19 Juni, tenis meja 19 Juni, serta karate tanggal 25-26 Juni.
Dalam pembukaan turnamen turut dihadiri oleh Forkompinda Nganjuk termasuk Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *