BERITA Populer Hari Ini, Operasi Patuh Toba 2022 hingga Harga Cabai Merah Melonjak – Tribun Medan

Intip Profil dan Segudang Prestasi Cindy Batari di Olahraga Taekwondo, Mahasiswi UNM Asal Toraja – Tribun Timur
Juni 15, 2022
Muslimah dan Olahraga | Radar – Radar Banyuwangi
Juni 15, 2022
Show all

BERITA Populer Hari Ini, Operasi Patuh Toba 2022 hingga Harga Cabai Merah Melonjak – Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Satlantas Polrestabes Medan mulai menggelar Operasi Patuh Toba 2022. Operasi tersebut akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 13 sampai dengan 26 Juni 2022.
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar menjelaskan bahwa, dalam operasi ini pihaknya mulai menerapkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).
Sampai saat ini, di Kota Medan masih ada satu titik ETLE yang terpasang yakni di Jalam Balai Kota Medan.
“Ada satu kegiatan yang bersifat penegakan hukum yaitu ETLE. ETLE ini yang pasti masih satu titik saat ini, dan sudah kita operasikan di Jalan Balai Kota,” kata Sonny kepada Tribun-medan, Senin (13/6/2022).
Lalu, ia menjelaskan bahwa ada satu titik lagi yang dipasang ETLE, namun belum beroperasi dan diupayakan akan rampung dalam waktu dekat.

Baca Selengkapnya
TANGGAPAN Ketua DPRD Medan Banyak Anggota Tak Hadir Rapat Paripurna
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Terkait banyaknya anggota DPRD yang tidak ikut rapat paripurna, Ketua DPRD Medan, Hasyim angkat bicara, Senin (13/6/2022).
Dijelaskan Hasyim bahwa anggotanya bukan tidak hadir dalam rapat paripurna melainkan sebelumnya mereka telah izin untuk tidak mengikuti rapat.
“Jadi mereka ini bukan tidak hadir tapi izin kebetulan ada beberapa fraksi memiliki agenda dari partai,” terangnya usai kegiatan rapat tentang jawaban Wali Kota Medan terkait kritikan fraksi partai di ruang rapat Paripurna siang ini.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *