BERITA Subang Terbaru: Mobil Avanza Terbakar Ludes, Begini Nasib 7 Penumpangnya yang Asal Indramayu – Tribun Cirebon

Lomba Olahraga Tradisional di Kukar, Dilestarikan di Tengah Gencarnya Game Online – Tribun Kaltim
Juni 20, 2022
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 di SEA Games 2021: Garuda Muda Sisa 4 Pemain Cadangan! – Bola Okezone
Juni 20, 2022
Show all

BERITA Subang Terbaru: Mobil Avanza Terbakar Ludes, Begini Nasib 7 Penumpangnya yang Asal Indramayu – Tribun Cirebon

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin
TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG – Sebuah mobil Avanza terbakar di jalan Lingkar Cagak Desa Jalancagak Kecamatan Jalan Cagak Kab.Subang. Sabtu(18/6/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.
Peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan semua badan kendaraan. Pihak damkar yang datang ke TKP langsung berusaha memadamkan api yang membakar Minibus Toyota Avanza yang bermuatan 7 orang penumpang asal Indramayu yang hendak berlibur ke Bandung tersebut.
Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang membakar mobil Avanza tersebut, diduga kebakaran tersebut terjadi akibat konseliting mesin.
Menurut Panit I Lantas, Polsek Jalancagak, IPTU Hasanudin, kendaraan yang berisi tujuh orang warga Indramayu tersebut yang hendak berlibur ke Bandung. Namun baru saja berjalan sekitar satu kilometer dari SPBU, tiba-tiba mesin mengeluarkan api.
” Mobil Avanza tersebut yang berpenumpang 7 orang hendak berlibur ke Bandung. Namun saat itu pengendara usai mengisi BBM di SPBU Jalancagak, baru jalan sekitar satu kilometer, kendaraan  tersebut tiba-tiba mengeluarkan api, hingga membuat seluruh penumpang kaget dan berhamburan keluar ” ujar Hassanudin
Api baru bisa dipadamkan setelah satu Unit Damkar datang ke TKP dan langsung memadamkan api.
“Api yang membakar seluruh badan minibus, baru bisa dipadamkan setelah 1 unit damkar datang ke TKP, atau setengah jam setelah kejadian,” katanya
Beruntung dalam peristiwa kebakaran 1 unit minibus tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Pihak Kepolisian dari Polsek Jalancagak langsung mengevakuasi bangkai kendaraan yang terbakar tersebut ke Mapolsek Jalancagak.(*)
Baca juga: KECELAKAAN Maut di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Motor Tabrak Truk, Seorang Tewas di Tempat
 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.