Berita Transfer Terkini Hari Ini – 20 Mei 2022 – 90min ID

Pogba Bongkar Awal Pertikaian dengan Mourinho di Man Utd – CNN Indonesia
Juni 18, 2022
Ini Waktu Olahraga Terbaik untuk Perempuan dan Laki-Laki – Republika Online
Juni 18, 2022
Show all

Berita Transfer Terkini Hari Ini – 20 Mei 2022 – 90min ID

Diincar Barcelona, Aurellio di Laurentiis tegaskan Napoli takkan melepas Kalidou Koulibaly, Harry Maguire bisa hengkang andai Man United benar-benar mengamankan tanda tangan Jurrien Timber, Chelsea diklaim ikuti perburuan Milan Skriniar.
Tottenham saingi Man City untuk dapatkan Alessandro Bastoni, sementara Kylian Mbappe diklaim sudah mengambil keputusan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Berikut adalah rangkuman berita terkini dan bursa transfer selengkapnya.
#FCB ??

? El Celta, posible destino para Riqui Puig

? Los vigueses buscan sustituto para Denis Suárez y piensan en el blaugrana

✍️ @ferrancorreashttps://t.co/gvYfDXBw8E
Minimnya kesempatan bermain yang didapat Riqui Puig membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona, beredar kabar bahwa dia akan hengkang di musim panas 2022.

Menurut laporan Sport, Puig diklaim akan tetap berkarier di Spanyol dan bergabung dengan Celta Vigo.
Borussia Dortmund have approached Edin Terzić to replace Marco Rose, as per @westsven – he’s close to return at BVB and then become the new head coach. ?⚫️ #BVB

“I got the impression that the board no longer had 100% confidence”, Marco Rose said as he’s leaving the club.
Borussia Dortmund memang mengakhiri musim di posisi dua, namun hal tersebut tak lantas membuat Marco Rose aman dari pemecatan. Pria asal Jerman tersebut resmi meninggalkan kursi kepelatihan pada Jumat (20/5).

Tak menunggu lama, menurut laporan Fabrizio Romano, Dortmund tertarik untuk menunjuk Edin Terzic sebagai pelatih anyar.
#Inter, occasione #Mkhitaryan: aspettando la Roma, parla con i nerazzurri. Può arrivare gratis #calciomercato https://t.co/C69LdhY7km
Inter Milan mulai bergerak cepat dalam menambah kekuaan skuadnya di musim panas 2022, secara tak terduga mereka mengincar Henrikh Mkhitaryan yang saat ini tengah membela AS Roma.

Menurut laporan Football Italia, Inter bahkan dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi awal dengan perwakilan sang pemain.

Sebagai tambahan, kontrak Mkhitaryan di Roma memang akan usai di akhir musim ini, hal tersebut membuat dia bisa didapat secara gratis.
? PSV is monitoring the situation of Luuk de Jong. #PSV #SevillaFC #ForçaBarça ?? pic.twitter.com/1wGd31PJKd
Luuk de Jong memang belum lama membela Barcelona, namun hal tersebut tak lantas membuat dia sepi dari buruan klub rival.

Minimnya kesempatan bermain juga membuat penyerang asal Belanda tersebut terus dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou.

Menurut laporan Goal, PSV Eindhoven dikabarkan sudah menjadikan dia sebagai target utama sekaligus terus memantau situasinya di Barca.
Belum adanya kesepakatan soal kontrak baru Ousmane Dembele membuat Barcelona mulai bergerak cepat untuk mencari suksesor.

Menurut laporan Goal, mereka tengah mempertimbangkan untuk menjadikan Serge Gnabry sebagai incaran di musim panas 2022 mendatang.
Hengkangnya Andreas Christensen dan Antonio Rudiger membuat Chelsea mulai bergerak cepat untuk mencari bek tengah anyar di musim panas 2022.

Sempat dikaitkan dengan beberapa nama pemain, kini menurut laporan Goal, klub asal London tersebut juga diklaim ingin mendatangkan Milan Skriniar yang saat ini tengah membela Inter.
Tottenham Hotspur are prepared to submit a serious offer for Alessandro Bastoni.

– Corriere dello Sport pic.twitter.com/NcyK4hTaxN
Spekulasi soal masa depan Alessandro Bastoni menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa pekan terakhir, konsistensinya di Inter membuat dia jadi buruan beberapa klub rival.

Setelah sebelumnya diklaim masuk dalam rencana belanja Manchester City, kini menurut laporan Football Italia, bek berusia 19 tahun itu juga diincar klub asal Inggris lainnya, Tottenham Hotspur.
Harry Maguire's future could be in doubt if Ten Hag strengthens in that position by returning to Ajax for Jurrien Timber or Lisandro Martinez. [@ChrisWheelerDM, @SamiMokbel81_DM] #mufc
Inkonsistensi yang diperlihatkan Harry Maguire membuat dia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United, terlebih beredar kabar jika pemain berposisi bek tengah itu tak masuk dalam skema permainan Erik ten Hag.

Menurut laporan Daily Mail, bek asal Inggris itu berpotensi hengkang andai MU benar-benar mengamankan tanda tangan Jurrien Timber atau Lisandro Martinez dari Ajax.
Napoli president de Laurentiis tells @gerardromero: “Barcelona have not asked for Koulibaly and I think Barça don’t have enough money to sign any player”. ⚠️?? #FCB

“We’re not interested in any swap deal”, de Laurentiis said about Pjanić rumours. pic.twitter.com/nFHXFbuRUz
Spekulasi soal masa depan Kalidou Koulibaly menjadi salah satu hal yang banyak dibahas dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, dirinya memang masuk dalam rencana belanja Barcelona.

Namun rumor ini langsung dibantah presiden Napoli, Aurelio di Laurentiis, menurutnya Barca saat ini bahkan tidak memiliki uang untuk mendatangkan pemain baru.

"Barcelona belum menghubungi kami terkait transfer Kalidou Koulibaly, saya pikir mereka juga tidak memiliki banyak dana untuk mendatangkan pemain baru," ujar Di Laurentiis seperti dilaporkan Fabrizio Romano.
#Mbappe is now close to stay in @PSG_inside and renew his contract @SkySport @SkySports @SkySportsNews
Spekulasi soal masa depan Kylian Mbappe menjadi salah satu hal yang juga masih banyak dibahas dalam beberapa waktu terakhir, maklum saja, kontraknya di PSG akan selesai di akhir musim 2021/22.

Sempat beredar kabar bahwa dia sudah menemukan kesepakatan personal dengan Real Madrid, namun kini yang terjjadi malah sebaliknya.

Menurut laporan Di Marzio, Mbappe selangkah lagi akan menandatangani kontrak baru dengan PSG dan tetap bertahan di Parc des Princes.

© 2022 Minute Media 90min – All rights reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.