Besut Motor Marc Marquez Selama Absen dari MotoGP, Nakagami: Tidak Ada Aspek Positifnya – Okezone Sports

Bolehkah Mencukur Rambut Kemaluan dari Sisi Medis? – CNN Indonesia
Juni 14, 2022
Degradasi Moral yang Dialami oleh Penikmat Kecanggihan Teknologi – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 14, 2022
Show all

Besut Motor Marc Marquez Selama Absen dari MotoGP, Nakagami: Tidak Ada Aspek Positifnya – Okezone Sports

BARCELONA – Pembalap tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, dipercaya menggunakan motor milik Marc Marquez selama absen dari MotoGP. Kini, Nakagami pun mengungkap kesannya akan motor Marquez.
Ya, Marquez memang dipastikan absen dari MotoGP untuk beberapa lama. Bahkan, tak menutup kemungkinan, dia bakal menepi dari MotoGP hingga musim 2022 berakhir.


Marc Marquez
Walau demikian, Honda berkomitmen utnuk terus melanjutkan pengembangan motornya. Dengan Stefan Bradl memiliki tugas berbeda, pengembangan motor milik Marquez diserahkan kepada Nakagami.

BACA JUGA: Alami Kecelakaan Parah di MotoGP Catalunya 2022, Alex Rins Kesakitan dan Takaaki Nakagami Dibawa ke Rumah Sakit
Pembalap asal Jepang itu pun mulai menggunakan motor Marquez mulai MotoGP Catalunya 2022. Tentu saja, Nakagami berharap motor Marquez dapat memberikannya kecepatan.
BACA JUGA: Pedih, Aleix Espargaro Harus Relakan Podium di MotoGP Catalunya 2022 Gara-Gara Kesalahan Memalukan
Namun, harapan Nakagami itu tak terjadi. Dia bahkan menyebut karakteristik besutan Marquez tidak jauh berbeda dari yang telah digunakannya sepanjang musim ini.

“Sejujurnya, saya berharap motornya lebih cepat. Namun, pada akhirnya catatan waktunya tetap sama. Motornya memiliki karakteristik yang sama. Kami harus menemukan kondisi yang lebih baik dan menekan agar bertahan di 10 besar,” kata Nakagami, dikutip dari GPOne.
Memang, ada beberapa perbedaan antara motor Nakagami dan Marquez. Hanya saja, Nakagami tak merasakan aspek positif dari setelan dasar yang terdapat di motor Marquez.
Takaaki Nakagami
“Terdapat beberapa perbedaan pada pengereman. Motornya lebih kaku, dan tampak jika bagian belakang sulit untuk di rem. Saya tak merasakan aspek positif, meski dalam pengereman,” ujarnya.
Nakagami bahkan akhirnya gagal mendulang hasil manis di MotoGP Catalunya 2022. Dia mengalami kecelakaan di awal balapan sehingga gagal finis.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *