Bintang PSG Minta Rodrygo untuk Warisi Nomor 10 di Timnas Brasil – Ligaolahraga.com

Wagub DKI Buka Suara soal Kritik Giring Atas Pelaksanaan Formula E – CNN Indonesia
Juni 22, 2022
Ponpes Ngruki Sesalkan BNPT Sebar Berita Dusta soal Abdul Qadir Baraja – CNN Indonesia
Juni 22, 2022
Show all

Bintang PSG Minta Rodrygo untuk Warisi Nomor 10 di Timnas Brasil – Ligaolahraga.com

Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Rodrygo Goes diprediksi bakal menjadi bintang masa depan Tim Nasional Brasil. Bahkan, dia sudah diminta untuk mewarisi nomor 10.
Penyerang berusia 21 tahun tersebut berperan besar membawa Real Madrid menjadi juara di Liga Champions dan La Liga Spanyol pada musim lalu. Itu membuatnya menjadi salah satu pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Brasil.
Kedua pemain tersebut diperkirakan akan dimasukkan dalam skuat Tite untuk Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini dengan rumor yang berkembang mengenai masa depan Neymar bersama tim nasional.
Mantan penyerang Barcelona akan berbagi tugas kapten dengan pemain senior lainnya di turnamen, saat ia mengejar rekor pribadi dengan Samba Boys.
Pemain berusia 30 tahun saat ini memiliki 74 gol internasional, hanya tiga gol di belakang pemegang rekor Pele, dan dia bisa menyalip idolanya sebelum akhir 2022.
Rodrygo mengisyaratkan subjek pensiun internasional Neymar telah muncul dalam percakapan mereka dan striker Los Blancos itu bisa menjadi pilihan ideal untuk menggantikannya di tahun-tahun mendatang.
“Ney memberi tahu saya – ‘Saya akan meninggalkan tim nasional, nomor 10 adalah milik Anda’,” katanya, menurut laporan dari Marca.
“Saya tidak tahu harus berkata apa padanya. Saya malu, saya tertawa, dan tidak bisa mengekspresikan diri dengan benar. ”
Meskipun kepercayaan Neymar terhadap Rodrygo mampu mengatasi tekanan dari jersey ikonik – yang dikenakan oleh dirinya sendiri, Pele, Rivaldo dan Ronaldinho – duo Liga Premier Richarlison dan Gabriel Jesus dapat menyaingi dia untuk itu.
Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid, Timnas Brasil
Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Ikuti terus perkembangan olahraga terkini, subscribe email Anda sekarang juga

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *