Bocah yang Diculik Saat Olahraga di Bogor Ditemukan Selamat di Jakarta – detikNews

Nasib Pilu Suwarti Harus Kembalikan Gaji Rp93 Juta dan Tidak dapat Pensiun, Bupati Sragen: Tanggung Jawab Saya – tvOneNews.com
Juni 8, 2022
Teknologi Modern adalah Industri dengan Pengaruh Global, Berikut Contohnya | merdeka.com – Merdeka.com
Juni 8, 2022
Show all

Bocah yang Diculik Saat Olahraga di Bogor Ditemukan Selamat di Jakarta – detikNews

Fahri F Nasution, bocah 11 tahun yang hilang dibawa pria tidak dikenal saat olahraga di Kemang, Bogor, telah ditemukan. Siswa kelas V SD itu ditemukan di kawasan Jakarta Selatan dalam kondisi selamat.
“Sudah ditemukan anaknya (Fahri). Kondisinya selamat. (Ditemukan) di Jakarta, lagi dijemput sama anggota, mau langsung dibawa ke unit PPA Polres Bogor,” kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati dikonfirmasi Selasa (10/5/2022) malam.
Ari mengaku belum bisa menjelaskan bagaimana kronologis Fahri bisa ditemukan. Selanjutnya, penyelidikan akan dilakukan Satreskrim Polres Bogor.
Sebelumnya diberitakan, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun tidak kembali sejak tiga hari lalu setelah dibawa pria tidak dikenal saat tengah berolahraga di sebuah perumahan di Bogor, Jawa Barat. Bocah bernama Fahri Farluhutan Nasution ini dibawa pelaku dengan dalih melanggar prokes.
Orang tua korban, Zakaria, mengatakan anak bungsunya itu hilang dibawa orang tidak dikenal pada Minggu (8/5) pagi.
“Iya benar, Fahri anak saya, belum pulang sampai sekarang,” kata Zakaria dihubungi detikcom, Selasa (10/5).
“Sekitar jam 8 ada seorang laki-laki, menegur mereka karena tidak memakai masker, melanggar prokes gitu lah. Jadi saat itu anak saya kan datang 4 orang, kemudian kenalan sama 2 anak di situ, jadi di situ ada 7 orang, anak-anak juga,” sambung Zakaria.
Pria tak dikenal itu, kata Zakaria, sempat mengancam Fahri dan teman-temannya akan dipenjara karena tidak memakai masker.
Pria itu lalu membawa 4 anak, termasuk Fahri, ke Jalan Raya Kemang. Alasannya, mereka akan dibawa ke kantor polisi. Namun kemudian, pria tidak dikenal itu membawa Fahri ke arah Parung, Bogor, dan meninggalkan 3 teman Fahri di Jalam Raya Kemang.
Orang tua Fahri, Zakaria, mengungkap bahwa pria tidak dikenal itu mengaku sebagai polisi dan membawa alat komunikasi handie talkie.
“Pengakuannya polisi saja, dia ngaku-ngakunya gitu, polisi,” kata Zakaria saat dihubungi via telepon, Selasa (10/5/2022).
“Dari cerita teman-temannya tidak kenal (dengan pelaku). Dia (pelaku) pakai motor Aerox, perawakannya kurus, masih abang-abang katanya, berarti masih muda kan. Warna kulit biasa, sawo matang katanya. Pakai jaket hitam. Pakai sepatu kets. Dia bawa handie talkie,” kata Zakaria.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.