Bupati Lepas 149 Pahlawan Olahraga ke Ajang Popda XV di Pekanbaru – Potret News

Teknologi AINR di Find X5 Pro 5G Bikin Foto & Video Low Light Bebas Noise – DroidLime
Juni 19, 2022
Kritik Elon Musk, Perusahaan Teknologi SpaceX Pecat 5 Karyawannya – Sukabumi Update
Juni 19, 2022
Show all

Bupati Lepas 149 Pahlawan Olahraga ke Ajang Popda XV di Pekanbaru – Potret News

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tepat pukul 08.52 WIB, kontingen atlet pelajar beserta pelatih Kabupaten Bengkalis peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Riau XV tahun 2022 dilepas oleh Bupati Bengkalis.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi seluruh pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak di Hotel Premier, Kota Pekanbaru, Jumat (15/4/2022).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lima orang dosen dari Program Studi Pendidikan Informatika Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) menjalankan pengabdian masyarakat di UMKM Al Baik Food pada Selasa (18/1/2022).
Ketua Pelaksana, Finanta Okmayura mengatakan bahwa pengabdian masyarakat ini merupakan suatu kewajiban dosen yang dilakukan minimal satu kali tiap semesternya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI] dan Universiti Sains Islam Malaysia menjalin kerjasama langsung dan kolaborasi di bidang teknologi, penelitian dan pendidikan. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MoU secara daring antara kedua institusi, Selasa (22/3/2022).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, berkesempatan memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Rabu (27/4/2022).
Dalam pidatonya, Gubri mengatakan, jika daerah ingin maju tentunya kualitas pendidikan harus diperhatikan. Mulai dari jenjang yang paling rendah hingga yang paling tinggi.
“Jika kita ingin maju, tentunya kualitas pendidikan harus ditingkatkan. Upaya yang kami lakukan yakni dengan memberikan bantuan beasiswa dan juga bantuan biaya operasional sekolah yang bersumber dari APBD Riau,” ujar Syamsuar hadapan seluruh civitas akademik UMRI.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau, H Syamsuar didaulat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Tajdid Center Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Pekanbaru, Rabu (27/4/2022).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sebanyak 36 hafidz dan hafidzah (Red, sebutan penghapal Quran bagi laki-laki dan perempuan) diterima masuk di Universitas Muhammadiyah Riau Tahun Akademik 2022/2023 melalui jalur prestasi tahfidz.
Wakil Rektor UMRI Dr H Rasyad Zein MM, menjelaskan, program pemberian beasiswa penuh bagi penghafal quran yang dilakukan perguruan tinggi muhammadiyah ini berawal dari terobosan yang dilakukan Rektor Universitas Muhammadiyah Solo tahun 2005 silam.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *