Chelsea Hubungi Agen Wonderkid Barca, Alejandro Balde – Ligaolahraga.com

Berita Arema Populer Sabtu 18 Juni 2022: Prediksi Susunan Pemain, Ini Jadwal Striker Asing Merapat – Suryamalang.com
Juni 19, 2022
DESA WISATA di Majalengka dan Halmahera Barat, Kolaborasi Perusahaan Astra, dan Bank, Berita Hari Ini – Desk Jabar – DeskJabar
Juni 19, 2022
Show all

Chelsea Hubungi Agen Wonderkid Barca, Alejandro Balde – Ligaolahraga.com

Berita Transfer Pemain: Chelsea sedang mempertimbangkan untuk membawa wonderkid Barcelona, Alejandro Balde, sebagai bagian dari langkah transfer Marcos Alonso atau Cesar Azpilicueta dan mereka sudah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain.
Raksasa Catalan tersebut sudah lama dikaitkan dengan minat terhadap duo Spanyol milik The Blues itu dan kemungkinan langkah tersebut bakal terjadi musim panas ini.
Cesar Azpilicueta telah mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontraknya tapi Chelsea diyakini terbuka untuk melepasnya ke Camp Nou, sementara Marcos Alonso diketahui ingin mencari tantangan baru dan tak menyembunyikan mimpinya untuk bermain di La Liga.
Dilansir dari Mundo Deportivo, dikabarkan bahwa The Blues berniat memanfaatkan minat Barcelona pada Alonso dan Azpilicueta untuk mendaratkan salah satu bek muda bernilai tinggi La Blaugrana, Alejandro Balde.
CheIsea sendiri sudah mengincar pemain berusia 18 tahun itu sejak musim panas tahun lalu dan sekarang mereka punya peluang untuk mengamankannya sebagai cadangan yang lebih muda untuk Ben Chilwell serta pada saat yang sama melepas dua pemain tertua mereka, bak membunuh dua burung dengan satu batu.
Masih dalam laporan yang sama, tim Thomas Tuchel itu disebut sudah melakukan kontak dengan agen Balde, Jorge Mendes, yang juga merupakan agen dari mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.
The Blues menanyakan ketersediaan pemain remaja tersebut dan mengusulkan kesepakatan pertukaran untuk salah satu – atau keduanya – dari Alonso dan Azpilicueta. Tawaran tersebut tampaknya bakal menarik bagi Barca yang saat ini sedang mengalami masalah finansial.
Artikel Tag: Alejandro Balde, Chelsea, Barcelona, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso
Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Ikuti terus perkembangan olahraga terkini, subscribe email Anda sekarang juga

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *