Curi Perhatian, Aksi Valentino Rossi Pantau Latihan Bebas MotoGP Catalunya 2022 saat Sibuk Balapan GT World Challenge Eropa – Okezone Sports

Pagi atau Malam Hari? Ini Waktu Terbaik Olahraga Sesuai Jenis Kelamin – Suara.com
Juni 19, 2022
Aleix Espargaro Susah Tidur dan Marah-marah Usai Blunder di Catalunya – detikSport
Juni 19, 2022
Show all

Curi Perhatian, Aksi Valentino Rossi Pantau Latihan Bebas MotoGP Catalunya 2022 saat Sibuk Balapan GT World Challenge Eropa – Okezone Sports

LE CASTELLET Valentino Rossi kembali mencuri perhatian. Kali ini, aksinya mengundang beragam pujian dari penggemarnya karena kedapatan tetap memantau aksi para pembalapnya di MotoGP Catalunya 2022, meski sedang sibuk menjalani karier barunya di ajang GT World Challenge Eropa.
Ya, Valentino Rossi tak bisa mendampingi timnya di MotoGP Catalunya 2022 pada akhir pekan ini. Sebab, dia harus menjalani balapan juga di ajang GT World Challenge Eropa 2022.


Valentino Rossi
Rossi memang dipastikan banting setir ke balap mobil usai pensiun dari MotoGP. Dia bergabung dengan tim WRT dan menjalani balapan menggunakan mobil Audi R8 LMS, di ajang GT World Challenge Eropa 2022.

Pada akhir pekan ini, Rossi menjalani salah satu balapan yang paling penting dalam kalender. Dia melakoni balapan ketahanan Circuit Paul Ricard 1000 km 2022 di Sirkuit Paul Ricard.
BACA JUGA: Bos Ducati Tertarik untuk Rekrut Joan Mir dan Alex Rins
Sementara di Sirkuit Barcelona, sejumlah pembalap didikannya, termasuk yang ada di tim VR46, juga sedang bersaing. Tentu karena komitmennya, Rossi tak bisa hadir di MotoGP Catalunya.
BACA JUGA: MotoGP Catalunya 2022: Francesco Bagnaia Bertekad Asapi Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo
Walau demikian, hal tersebut tak menghentikan Rossi dalam mengikuti perkembangan di Sirkuit Barcelona. Dia masih tampak melihat sesi latihan bebas ketika menunggu gilirannya untuk masuk ke mobil.
Hal tersebut pun tampak pada cuplikan di akun Instagram resmi Akademi VR46. Dari cuplikan itu, terlihat Rossi menyaksikan sesi MotoGP melalui telepon genggamnya di garasi tim WRT.

Balapan Circuit Paul Ricard 1000 km 2022 sendiri telah rampung berlangsung. Bersama Frederic Vervisch dan Nico Muller, Rossi finis di peringkat kelima di kelas Pro.
Aksi Rossi langsung banjir pujian dari penggemarnya. Mereka salut dengan perhatian besar Rossi kepada anak asuhnya, meski punya kesibukan lain.
Valentino Rossi
“Luar biasa, Vale,” tulis @andrew012021 di kolom komentar unggahan Akademi VR46.
“Vale bisa melakukan apa saja,” kagum @blondie007.
“Bos besar,” puji @playtwo74.
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *