Daftar 5 Tim Tersingkir di SEA Games – CNN Indonesia

Anak di Sunat Teknologi Laser, Puskesmas Kutabumi Bagikan Souvenir Goody-bag – Berita Kabupaten Tangerang – Kabupaten Tangerang
Juni 9, 2022
Singapura Darurat DBD, Kasus Melonjak Dua Kali Lipat dari 2021 – CNN Indonesia
Juni 9, 2022
Show all

Daftar 5 Tim Tersingkir di SEA Games – CNN Indonesia

Sebanyak lima tim sudah dipastikan tersingkir dari cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 (2022). Berikut daftar lima tim tersingkir di fase grup SEA Games.
Myanmar menjadi tim terbaru yang dipastikan gagal melangkah ke babak selanjutnya. Skuad asuhan Velizar Popov masuk kotak setelah menelan kekalahan 1-3 dari Timnas Indonesia di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Minggu (15/5).
Hasil ini membuat Myanmar menyelesaikan babak penyisihan grup dengan menempati posisi ketiga. Sedangkan Timnas Indonesia lolos ke semifinal bersama Vietnam yang lolos sebagai juara grup.

Myanmar jadi tim ketiga yang masuk kotak dari Grup A mengikuti jejak Filipina dan Timor Leste. Timor Leste menempati posisi buncit tanpa mengoleksi satu poin pun.
Di Grup B, Singapura dan Laos sejauh ini menjadi dua tim yang sudah dipastikan tidak akan mampu melaju ke babak semifinal SEA Games. Singapura yang menempati peringkat ketiga klasemen sementara mengoleksi lima poin dari 4 laga.
Sedangkan Laos terpuruk di posisi juru kunci. Laos hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.
Persaingan untuk merebut dua tiket lolos ke babak semifinal dari Grup B kini tinggal menyisakan tiga tim yakni Malaysia, Thailand, dan Kamboja. Malaysia dan Thailand menjadi dua tim paling favorit untuk melangkah ke fase selanjutnya

Penentuan dua tim yang akan merebut tiket ke semifinal SEA Games 2021 akan berlangsung pada hari ini. Malaysia akan bersua Kamboja dan Thailand ditantang Laos.
1. Myanmar
2. Filipina
3. Timor Leste
4. Singapura
5. Laos

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.