Daftar Terkini Pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 2022-2023 – Bola Tempo.co

Pengaruh E-Commerce terhadap Perilaku Belanja Online Mengubah Gaya Hidup – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 17, 2022
Era Disrupsi: Mampukah Indonesia Bersaing di Tengah Perkembangan Teknologi? – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 17, 2022
Show all

Daftar Terkini Pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 2022-2023 – Bola Tempo.co

atau cari berdasarkan hari
Logo Persija Jakarta. (twitter/@Persija_Jkt)
TEMPO.CO, Jakarta – Persija Jakarta sepertinya belum akan menginjak pedal rem untuk berburu pemain baru menyambut penyelenggaraan Liga 1 2022-2023. Sebab, jumlah pemain yang berhasil direkrut oleh tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum melengkapi kebutuhan untuk menghadapi musim depan.
Sejauh ini, Persija Jakarta baru merekrut lima pemain baru. Mereka adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor. Lima wajah baru ini sepertinya belum cukup untuk menggantikan posisi-posisi yang sebelumnya telah ditinggalkan oleh sembilan pemain lokal.
Pemain-pemain yang telah resmi angkat kaki ialah Ichsan Kurniawan, Novri Setiawan, Adixi Lenzivio, Yoewanto Stya Beny, Salman Alfarid, Ahmad Bustomi, Ikhwan Ciptady, Hadi Ardiansyah, hingga Ramdani Lestaluhu. Selain itu, komposisi pemain asing tim Macan Kemayoran juga masih lowong karena baru mendapatkan satu nama, yakni Makan Konate.
Makan Konate adalah satu-satunya pesepak bola impor yang dipertahankan Persija Jakarta. Sementara itu, tiga pemain asing lainnya sudah resmi pisah dengan Persija adalah Marco Motta, Rohit Chand, serta Marko Simic resmi hengkang.
Dengan kata lain, tim asal Ibu Kota ini masih akan mendatangkan tiga pemain baru. Rinciannya yaitu dua pemain non-Asia dan satu pesepak bola asal negara Asia, untuk memperkuat komposisi skuad asuhan Thomas Doll.
Thomas Doll mengaku sudah memiliki kriteria khusus untuk pemain asing yang akan direkrut untuk mengisi posisi tersebut. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu membutuhkan setidaknya tiga pemain untuk mengisi bek tengah, gelandang, dan penyerang.
Selain soal komposisi skuad Persija, perubahan besar juga terjadi pada struktur kepelatihan skuad Macan Kemayoran di Liga 1 2022-2023. Komposisi tim pelatih yang sebelumnya dipimpin oleh Sudirman telah berakhir. Kini, Thomas Doll bakal menjadi nakhoda baru bagi skuad Ibu Kota.
Yang terbaru, pelatih asal Jerman itu telah menunjuk satu asisten pelatih asal Italia, yakni Pasquale Rocco, untuk mengasuh Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Sementara itu, posisi pelatih kiper, pelatih fisik, analis, dan asisten lainnya sampai saat ini masih kosong.
Daftar Pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 2022-2023 hingga 31 Mei 2022:
Kiper: Andritany Ardhiyasa, Risky Sudirman, Cahya Supriadi
Belakang: Ryuji Utomo, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Muhamamd Ferarri, Maman Abdurrahman, Firza Andika, Rezaldi Hehanusa, Hamra Hehanusa, Rangga Widiansyah, Barnabas Sobor, Rio Fahmi, Ismed Sofyan
Gelandang: Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Dwiki Arya, Tony Sucipto, Syahwal Ginting, Syahrian Abimanyu, Makan Konate, Braif Fatari, Dony Pamungkas, Raka Cahyana
Penyerang: Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Taufik Hidayat, Ricky Cawor, Rafli Mursalim
Daftar Staf Pelatih:
Pelatih Kepala: Thomas Doll
Asisten Pelatih: Pasquale Rocco, Sudirman
Baca juga : Laga Persahabatan Persija vs Sabah FC Digelar di Stadion Patriot Bekasi
 
 
Dapatkan ringkasan berita eksklusif dan mendalam sesuai dengan topik pilihan Anda dengan membaca newsletter pilihan Tempo
Pilih Topik
Virus corona varian Omicron BA.4 dan BA.5 telah menyelinap ke Indonesia, pemerintah menyatakan tak perlu panik. Apa yang perlu diperhatikan?
Tempo Media Group © 2017

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *