Dorong Gaya Hidup Sehat, UNIQLO FITFEST Kembali Digelar – Validnews

Pemkab Katingan Bakal Gelar Festival Budaya Penyang Hinje Simpei Dan Pekan Olahraga – Beritasampit.co.id
Juni 16, 2022
Biden Disebut Jalankan Rencana KGB, Hancurkan AS Dari Dalam – CNBC Indonesia
Juni 16, 2022
Show all

Dorong Gaya Hidup Sehat, UNIQLO FITFEST Kembali Digelar – Validnews

logo
Selamat
Logo
twitter
facebook
instagram
youtube
Kamis, 16 Juni 2022
15 Juni 2022
18:52 WIB
Penulis: Gemma Fitri Purbaya,
Editor: Satrio Wicaksono
JAKARTA – Setelah sukses digelar tahun lalu secara virtual, UNIQLO Indonesia kembali mengadakan UNIQLO FITFEST 2022. Ajang ini merupakan festival olahraga terbesar yang bisa diikuti oleh semua kalangan dengan berbagai kelas, kompetisi, serta selebrasi.
Acara ini juga menggandeng beberapa public figure yang terkenal aktif dan menyuarakan gaya hidup sehat. Semisal Pevita Pearce, Daniel Mananta, dan dimeriahkan oleh beberapa instruktur olahraga seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf, dan Fajar Penyogastar untuk mendorong masyarakat agar menerapkan gaya hidup sehat.
"Sejak pandemi melanda, animo dan kesadaran masyarakat untuk berolahraga jauh meningkat. Melihat perkembangan ini, UNIQLO Indonesia menghadirkan UNIQLO FITFEST 2022 yang diadakan secara offline sebagai momen yang tepat untuk masyarakat bisa merasakan kebersamaan dalam membuat olahraga menjadi menyenangkan," tutur Marketing Director dan E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual dalam keterangannya, Rabu (15/6).
UNIQLO FITFEST 2022 diharapkan bisa menjadi seruan bagi masyarakat untuk menikmati olahraga bersama dengan cara yang menyenangkan, setelah melalui berbagai keterbatasan aktivitas akibat pandemi selama lebih dari dua tahun terakhir. Acara ini nantinya akan terbuka untuk siapa saja, baik masyarakat umum maupun komunitas dan terbagi menjadi beberapa aktivitas olahraga yang berpusat di satu lokasi.
Terdapat olahraga selebrasi yang terdiri dari berbagai kelas olahraga untuk umum seperti Zumba, Pound, Strong Nation, Cardio Dance, Inline Skate, HIIT, dan Yoga hingga kompetisi lari komunitas. Tidak hanya itu, UNIQLO Indonesia juga mempersiapkan beragam olahraga hiburan seperti panahan, slow pitch softball, virtual golf, dan kalistenik yang bisa dinikmati oleh siapa saja.
"Harapannya, acara ini bisa menjadi upaya dalam memberikan kesadaran pada masyarakat kalau berolahraga bisa dimulai dari gerakan ringan dan sederhana yang tentunya didukung oleh koleksi UNIQLO Sport Utility Wear yang bisa digunakan untuk semua orang apapun jenis olahraganya," tambah Daniel.
UNIQLO FITFEST 2022 akan diadakan di Plaza Barat Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 25 dan 26 Juni 2022 mendatang. Diharapkan akan ada banyak masyarakat umum yang ikut berpartisipasi di festival olahraga terbesar yang menghadirkan berbagai jenis olahraga ini.
Bagikan ke:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on LinkedIn
Share on Whatsapp
Silahkan login untuk memberikan komentar

Login atau Daftar
Tentang kami
Redaksi
Pedoman dan Siber
Disclaimer
Privacy Policy
Kontak
©Validnews 2022 All rights reserved.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *