Doval mengatakan kerja sama kontra-terorisme harus ditingkatkan tanpa pamrih | Berita Terbaru India – Manadopedia

Venue Futsal Jember Siap untuk Porprov VII Jatim 2022 – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi jawa Timur
Juni 17, 2022
Meningkatkan Efikasi dan Meminimalkan Efek Samping Agen Fibrinolitik dengan Teknologi Nanopartikel – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 17, 2022
Show all

Doval mengatakan kerja sama kontra-terorisme harus ditingkatkan tanpa pamrih | Berita Terbaru India – Manadopedia

Manadopedia
Berita Lengkap Dunia
Sekitar seminggu sebelum KTT BRICS yang penting pada tahun 2022, NSA Ajit Doval menghadiri pertemuan NSA dan menekankan kerja sama antara negara-negara BRICS dalam kontra-terorisme.
Penasihat Keamanan Nasional Ajit Doval mengatakan pada hari Rabu kerja sama kontra-terorisme harus diperkuat tanpa pamrih saat ia menyambut baik hubungan yang sedang berlangsung antara negara-negara BRICS untuk mengatasi masalah terorisme. Doval menghadiri pertemuan virtual BRICS NSA yang diselenggarakan oleh NSA China Yang Jiechi. “Sistem multilateral sangat membutuhkan reformasi untuk mengatasi masalah global dengan kredibilitas, kesetaraan, dan akuntabilitas,” kata Doval, juga menekankan bahwa tantangan pandemi dan perubahan iklim terus membutuhkan kerja sama yang berkelanjutan.
Pertemuan virtual itu dilakukan seminggu sebelum Perdana Menteri Narendra Modi, Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden China Xi Jinping bertemu bersama presiden Brasil dan Afrika Selatan pada KTT BRICS 2022, yang akan diadakan secara virtual pada 23-24 Juni.
BRICS Summit tahun ini mengangkat tema “Mempromosikan Kemitraan BRICS Berkualitas Tinggi Mengantar Era Baru Pembangunan Global”.
Konflik Rusia-Ukraina yang sedang berlangsung akan menjadi salah satu topik utama diskusi karena ini akan menjadi pertemuan pertama semua pemimpin BRICS sejak konflik dimulai pada Februari tahun ini.
Jinping melakukan panggilan telepon dengan Putin menjelang KTT pada hari Rabu dan mengatakan China siap memainkan peran konstruktif dalam menyelesaikan krisis Ukraina.
TENTANG PENULIS

Penulis Mujahidin India: Musuh Dalam (2011, Hachette) dan Himalayan Face-off: Pernyataan Cina dan Riposte India (2014, Hachette). Dianugerahi Hadiah K-Subrahmanyam untuk Studi Strategis pada tahun 2015 dari Institut Studi dan Analisis Pertahanan Manohar Parrikar (MP-IDSA) dan Hadiah Ben Gurion Israel pada tahun 2011.
…lihat secara detail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *