Drone untuk Merekam Olahraga Ekstrem – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Ini Nama-nama Korban Selamat TKI Tenggelam di Batam – Koran NTB
Juni 19, 2022
Klasemen Sementara MotoGP 2022 Usai MotoGP Catalunya 2022: Fabio Quartararo Makin Kukuh di Puncak, Marc Marquez Masih di 10 Besar meski Absen – Okezone Sports
Juni 19, 2022
Show all

Drone untuk Merekam Olahraga Ekstrem – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Doran Gadget adalah distributor wearable gadget di Indonesia. Kami juga berbagi informasi tentang teknologi dan gadget terbaru || https://dorangadget.com/
Selanjutnya
Tutup
Meskipun disebut dengan olahraga ekstrem, namun aktivitas ini memiliki cukup banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Mulai dari naik gunung, surfing, offroad, dan lainnya, ada banyak pilihan jenis olahraga ekstrem yang bisa Anda lakukan. Untuk mengabadikan momen saat beraktivitas olahraga tersebut, banyak orang yang memilih menggunakan drone untuk mengurangi bahaya dibandingkan harus membawa perangkat kamera saat berolahraga. Berikut ini deretan drone yang cocok digunakan merekam olahraga ekstrem. 

1. DJI Macvic 3 

sumber: dorangadget.com
Drone ini sudah dibekali dengan dual camera 4/3 CMOS Hasselblad dengan sensor tele camera ½ inci untuk hasil foto terbaik dan video yang lebih sinematik. Dapat digunakan hingga 46 menit dengan jarak jangkau 15 kilometer. 

2. DJI Mavic Air 2 

sumber: dorangadget.com

Disebut salah satu produk terbaik DJI dimana kameranya memiliki resolusi 48MP dan video up to 4K/60fps. Desainnya kokoh sehingga cocok untuk merekam olahraga ekstrem. Ada beberapa fitur unggulan yang diberikan seperti ActiveTrack 3.0 dan Spotlight 2.0 untuk menjaga objek tetap terkunci biar bergerak cukup kencang. 

Baca juga: 5 Fungsi Tombol Remote Drone yang Perlu Diketahui

3. Swellpro SPRY

Cocok sekali digunakan saat Anda melakukan olahraga ekstrem di air, karena warnanya yang oranye membual penglihatan semakin mudah dengan bobot yang ringkas. Kameranya mengunakan 4K dengan sensor CMOS ⅓.3 dengan resolusi kamera 12MP. Kameranya sudah tahan air dan memiliki jarak jangkau hingga 800 meter dengan baterai bisa bertahan hingga 2 jam. 

4. Parrot Anafi FPV Drone Set 

sumber: dorangadget.com
Memilki kualitas kamera tinggi beresolusi 21MP 4K dengan gambar HDR dan dilengkapi dengan Dolly ZOOM 3x, hyperlapse, dan slow motion menjadikannya favorit banyak orang. Sudah memiliki gimbal kamera dengan tiga poros utama yang membuatnya stabil meskipun berputar 180 derajat. 

5. DJI Mini 3 Pro 

sumber: dorangadget.com
Dengan bobot yang ringan namun kamera beresolusi tinggi 48MP dan video 4K/60fps membuatnya menjadi favorit banyak orang sejak pertama kali diluncurkan. Sudah memiliki fitur Tri Directional Obstacle Sensing yang bikin dia mampu melakukan penerbangan dengan lebih aman.  

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *