Dukung Olahraga Pemuda PT UND Bantu Pembangunan Lapangan Bola Kaki – Rakyat Aceh

Ribuan Warga Serbu Festival Ganja Thailand, Penuh Asap dan Tawa – CNN Indonesia
Juni 15, 2022
5 Calon Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda jika Pensiun dari MotoGP, Nomor 1 sang Juara Bertahan – Okezone Sports
Juni 15, 2022
Show all

Dukung Olahraga Pemuda PT UND Bantu Pembangunan Lapangan Bola Kaki – Rakyat Aceh

SUKA MAKMUE (RA) – Sebagai bentuk perhatian dan tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar lingkungan perusahaan, PT Ujong Neubok Dalam (UND) salurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pemuda Desa Ujong Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Senin (13/06).
Direktur Utama (Dirut) PT UND, Jamaluddin SH MH mengatakan, CSR yang diberikan itu berupa dana tunai, guna untuk meningkatkan fasilitas olahraga bagi pemuda pemudi setempat. Diharapkan dengan adanya sarana tersebut, bisa mencetak bibit unggul yang bisa mengharumkan nama daerah.
“Insya Alah, kita konsisten dengan lingkungan perusahaan, semoga bantuan yang telah disalurkan ini bermanfaat dan bisa dimanfaatkan secara berkelanjutan. Pastinya untuk mendukung warga dalam menyalurkan bakat dan hobi berolahraga,” kata Jamal.
Selama ini, lapangan bola kaki yang terletak di desa itu tidak terurus dan terbengkalai. Namun dengan adanya bantuan CSR sebesar Rp 75 juta tersebut, rencananya arena olahraga itu akan diperbaharui sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga.
“Besar harapan kami, bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Tentunya program CSR ini, sebagai bentuk dukungan dalam membantu perbaikan insfrastruktur olahraga dan kesolidan kepemudaan,” ucapnya.
Pria yang akrab dengan sapaan JI itu menuturkan, penyaluran CSR merupakan kewajiban perusahaan. Hal tersebut juga sebagai bukti bahwa perusahaan yang dipimpinnya itu patuh dan taat pada Peraturan Pemerintah tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan perseroan terbatas (PP TJSL).
Pada dasarnya, CSR ini berlandaskan pada prinsip bahwa setiap perseroan selaku subjek hukum mempunyai tanggung jawab sosial dan lingkungan. Tujuannya untuk memberikan nilai pada masyarakat, berpartisipasi dalam kesadaran lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas karyawan yang bekerja di perusahaan.
Sementara itu, Kepala Desa Ujong Lamie, Sulaiman menyampaikan, terimakasih kepada Dirut dan Direksi PT UND yang telah memperhatikan desa yang dipimpinnya ini. Menurutnya, hal tersebut merupakan anugerah yang telah lama diimpikan warga.
“Luar biasa PT UND, dengan adanya dana sebesar ini, Insya Allah kita akan manfaatkan untuk meningkatkan fasilitas olahraga, mudah-mudahan ini menjadi berkah dan ladang amal bagi Dirut dan Direksi PT UND,” ucapnya.
Untuk diketahui, selama ini PT UND juga telah menyalurkan CSR diberbagai tempat dan kegiatan di Nagan Raya, baik terkait sosial maupun kepemudaan serta dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh warga secara siknifikan. (ari/bai)
 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *