Emerson Santos Menyangkal Bahwa Manchester United Tentang Antony Itu Berita Palsu? Begini Kronologinya – Lingkar Madiun – Lingkar Madiun

Bakti Sosial Teknologi Informasi Fakultas Teknik Unud 2022 di Panti Asuhan Salam – Bali Portal News
Juni 15, 2022
Ini Lho 4 Gaya Hidup Daud yang Bisa Anak Teladani – Jawaban.com
Juni 15, 2022
Show all

Emerson Santos Menyangkal Bahwa Manchester United Tentang Antony Itu Berita Palsu? Begini Kronologinya – Lingkar Madiun – Lingkar Madiun

LINGKAR MADIUN – Kiprah Antony bersama Ajax Amsterdams dinilai sangat memuaskan. Dirinya memperlihatkan skil ful serta bermain untuk tim merupakan ciri khas dirinya.
Tidak heran jika Ajax Amsterdams ingin mempertahankan dirinya dan menolak berberapa tim yang mencoba membajaknya. Kemampuan diatas rata-rata dimiliki oleh winger kanan ini. 
Apalagi umpan-umpan akurat serta pintarnya penempatan bola yang diumpan menuju striker merupakan kemampuan yang juga dimiliki oleh Antony.
Wajar klub seperti Manchester United terpikat oleh pesona sexy permainan Antony saat membawa bola. Dilansir Lingkar Madiun dari Instagram @fabrizioromano Manchester United memiliki minat yang cukup tulus untuk menggaet sang winger.
Baca Juga: Cristiano Ronaldo Absen Bermain Usai Menang Gugatan Tuduhan Pemerkosaan, Portugal Frustasi Lawan Swiss
Tentunya adanya Ten Hag di Manchester United membuat pesona berita keterkaitan Antony semakin dekat. Karena baru saja Manchester United gagal mendapatkan incarannya Darwin Nunez yang memutuskan hengkang ke Liverpool.
Antony sendiri masih memiliki kontrak di Ajax Amsterdams. Dirinya juga merasa betah di Belanda untuk saat ini.
Namun Emerson Santos memberikan pengakuan bahwa Antony sendiri memiliki ikatan saudara dalam urusan sepakbola. Yang dimaksud adalah dirinya bukan miliki agen sepakbola yang megambil untung dari pemasaran harga pemain.
Baca Juga: Sering Makan Junk Food, Hati-hati Dampak Buruk pada Organ Ini Mengganggu Kinerja Hormon
Dirinya menyangkal bahwa itu semua tudingan palsu atas Manchester United meminati Antony. Walaupun ada Ten hag bukan berarti tentang kepindahan Antony.***  
Editor: Khoirul Ma’ruf
Desa Jatirejo RT 16 RW 01 Kecamatan Wonoasri
Kabupaten Madiun – Jawa Timur
Telepon : 081350969540
Email : redaksi.lingkarmadiun@gmail.com
PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara
Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung – Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600
Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com
©2022 Pikiran Rakyat Media Network

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *