Gol Jonas Wind Antar Timnas Denmark Taklukkan Austria – BeritaSatu.com

Airlangga: Fasilitas Vaksinasi Booster Disediakan di Acara Konser atau Olahraga – MSN
Juni 14, 2022
Ketua KOI: Bulu tangkis masih jadi tolok ukur tata kelola olahraga – ANTARA
Juni 14, 2022
Show all

Gol Jonas Wind Antar Timnas Denmark Taklukkan Austria – BeritaSatu.com

Presiden Jokowi Perintahkan 842 Produk E-Katalog Dicoret|Aktor Laga Iko Uwais Belum Penuhi Panggilan Penyidik|Kejari Tanjung Perak Tahan 2 Tersangka Korupsi Rp 60 M
Selasa, 14 Juni 2022 | 08:44 WIB
Oleh : JAS
Copenhagen, Beritasatu.com – Jonas Wind mencetak satu gol dan satu assist ketika Timnas Denmark menang 2-0 atas Austria dalam pertandingan Grup A1 UEFA Nations League di Stadion Parken di Copenhagen, Selasa (14/9/2022) dini hari yang membuat Denmark memuncaki grup ini setelah empat pertandingan.
Penyerang berusia 23 tahun itu membuka kemenangan Timnas Denmark pada menit ke-21 dan Andreas Skov Olsen mencetak gol kedua dengan finis pinggir kaki yang ciamik setelah meneruskan assist Wind di dalam kotak penalti sembilan menit sebelum turun minum.
Gelandang Timnas Denmark Christian Eriksen menerima tepuk tangan meriah ketika masuk lapangan pada babak kedua setahun setelah ambruk di lapangan Parken karena masalah jantung dalam pertandingan Grup Euro 2020 melawan Finlandia. Dia hampir mencetak gol pada menit ke-87 ketika tendangannya membentur tiang.
Kalah Lawan Kroasia, Timnas Prancis Gagal ke 4 Besar
Kemenangan itu membawa Timnas Denmark mengoleksi sembilan poin atau unggul dua poin dari Kroasia yang menjungkalkan juara dunia Prancis 1-0 di Paris. Kekalahan ini membuat Prancis menempati posisi terbawah dengan dua poin dan tidak lolos ke empat besar. Prancis pun dipastikan gagal mempertahankan gelar juara UEFA Nations League. Austria berada pada urutan ketiga dengan empat poin.
Dalam pertandingan lain di Kazakhstan, tuan rumah menang 2-1 atas Slovakia. Yan Vorogovskiy membawa tuan rumah unggul pada menit ke-18 yang digandakan pada menit ke-29 oleh Elkhan Astanov, sedangkan Matus Bero membalaskan satu gol untuk Slovakia pada menit ke-51.
Slovakia juga kehilangan satu pemain pada menit ke-87 ketika Ondrej Duda diganjar kartu merah oleh wasit pertandingan ini.
Di Stadion Dalga di Baku, tuan rumah Azerbaijan mencatat kemenangan meyakinkan 2-0 atas Belarus berkat gol Mahir Emreli pada menit ke-76 dan Ramil Sheydaev pada menit 90+3.
UEFA Nations League: Portugal dan Spanyol Petik Kemenangan
Sedangkan pertandingan Islandia melawan Israel berakhir seri 2-2.
Islandia yang menjadi tuan rumah pertandingan ini mencetak gol lebih dulu pada menit kesembilan lewat Jon Dagur Thorsteinsson, tetapi rekannya Daniel Grétarsson membuat Israel menyamakan kedudukan gara-gara gol bunuh dirinya pada menit ke-35.
Thorir Johann Helgason memulihkan keunggulan Islandia pada menit ke-60, tetapi lima menit kemudian kembali Israel menyamakan kedudukan berkat gol Dor Peretz.
Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini
Sumber: ANTARA/Reuters
FIFA meninjau kesiapan Stadion Manahan Solo yang direncanakan menjadi salah satu venue untuk pertandingan Piala Dunia U-20 2023.
Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 kian terbuka setelah Palestina menghantam Filipina dengan skor telak, 4-0.
Kejenakaan kiper pengganti Andrew Redmayne justru mengantarnya menjadi pahlawan Timnas Australia lolos ke Piala Dunia.
Terdapat beberapa syarat agar Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023, namun yang utama adalah menang lawan Nepal. 
Timnas Prancis dipastikan gagal lolos ke empat besar UEFA Nations League, setelah dikalahkan Kroasia dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan Grup A1.
Australia lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 setelah menang lewat adu penalti 5-4 melawan Peru.
Persebaya unggul lebih dahulu melalui gol Ahmad Nufiandani tetapi disamakan Bhayangkara mencetak gol penyeimbang lewat A Salles di laga Piala Presiden.
Dalam pertandingan Piala Presiden yang ditonton ribuan pendukung kedua tim ini, baik Persita maupun PSIS tampil cepat dan menyerang.
Man City harus mengeluarkan kocek sebesar 55 juta pound sterling untuk memboyong Erling Haaland ke Etihad.
Pelatih Senegal, Aliou Cisse menilai pemain Liverpool Sadio Mane akan berkembang lebih baik di Bayern Muenchen.
 
NEWSLETTER
 
NEWSLETTER

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *