Hasil Kualifikasi MotoGP Italia: Kejutan, 2 Pembalap Rookie Tampil Tercepat – Sport Tempo.co – Sport Tempo.co

6 Jurusan Perguruan Tinggi yang Masuknya Dianggap Mudah – detikcom
Juni 22, 2022
8 Manfaat Olahraga Skipping bagi Kesehatan Tubuh yang Perlu Diketahui – Bola.com
Juni 22, 2022
Show all

Hasil Kualifikasi MotoGP Italia: Kejutan, 2 Pembalap Rookie Tampil Tercepat – Sport Tempo.co – Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta – Kejutan terjadi dalam sesi kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu malam, 28 Mei 2022. Dua pembalap rookie tampil sebagai yang tercepat sehingga berhak atas posisi start pertama dan kedua.
Fabio Di Giannantonio tampil sebagai yang tercepat dalam sesi kualifiaksi itu. Pembalap Gresini Ducati itu mengungguli rider debutan lainnya, Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati).
Two rookies in the top 2! @Marco12_B starts 2nd for tomorrow’s #ItalianGP #MotoGP pic.twitter.com/zo07RTAO5H
Dominasi Ducati di MotoFP Italia 2022 kembali berlanjut pada sesi kualifikasi tersebut dengan merebut enam posisi teratas. Urutan start ketiga direbut Luca Marini (Mooney VR46 Ducati), disusul Johann Zarco (Pramac Ducati) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).
Pembalap juara bertahan sekaligus penghuni puncak klasemen, Fabio Quartararo, akan start dari posisi keenam. Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing, yang juara di seri sebelumnya menempati posisi ke-10.
Marc Marquez harus memulai dari kualifikasi pertama. Ia sempat terjatuh dan motornya mengeluarkan api. Pembalap Repsol Honda itu mendarat dengan bahu dan kepalanya, tapi tak mengalami cedera. Ia akhirnya menempati posisi ke-12 dalam kualifikasi itu.
RED FLAG after this highside for @marcmarquez93
Thankfully the 8-times champion was quickly back onto his feet but the session is stopped for a cleanup operation #MotoGP | #ItalianGP pic.twitter.com/Qehewmtai8

Hasil Kualifikasi MotoGP Italia
Jadwal balapan MotoGP Italia akan berlangsung Ahad malam, 29 Mei 2022. Saat ini Fabio Quartararo memuncaki klasemen pembalap dengan 102 poin. Posisi kedua dan ketiga ditempati Aleix Espargaro (98) dan Enea Bastianini (94).
Baca Juga: Wawancara Eksklusif Mesut Ozil dengan Tempo
Selalu 
update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.
Jadwal MotoGP 2022 memasuki seri ke-11. Balapan Grand Prix Belanda akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan ini.
Penampilan mengesankan Fabio Quartararo sepanjang gelaran MotoGP German 2022 mendapatkan pujian dari rivalnya, Francesco Bagnaia.
Joan Mir akhirnya buka suara soal kemungkinan bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP.
Marc Marquez akan menjalani latihan dalam pemantauan selama empat pekan usai operasi pertama di Amerika Serikat.
Tim Honda, baik pabrikan maupun satelit, tak berdaya selama balapan di MotoGP Jerman.
Pembalap tim Gresini Racing Enea Bastianini bangga bisa menyelesaikan balapan MotoGP Jerman yang sulit.
Nikita Mirzani menceritakan awal mula mengenal John Hopkins dan akhirnya bertemu pertama kali di MotoGP Portugal.
Berikut tiga fakta lain dari balapan MotoGP Jerman. Salah satunya adalah keluarnya Fabio Quartararo sebagai juara paruh musim.
Fabio Quartararo menjuarai MotoGP Jerman, Ahad malam, setelah mengambil risiko memilih kompon ban belakang yang berbeda.
Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia sulit memahami soal insiden terjatuh di MotoGP Jerman.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.