Hasil UEFA Nations League: Jerman Hajar Italia, Inggris Dipermalukan – CNN Indonesia

Profil Top 5 SMA Terbaik di Provinsi Sumatera Utara yang Masuk Top 1000 Nasional Versi LTMPT Terbaru – Seputar Lampung – Seputar Lampung
Juni 16, 2022
Susi Pudjiastuti Menyerukan Perubahan Gaya Hidup sebagai Upaya Mitigasi Perubahan Iklim – http://jabarekspres.com/
Juni 16, 2022
Show all

Hasil UEFA Nations League: Jerman Hajar Italia, Inggris Dipermalukan – CNN Indonesia

Jerman berhasil mengalahkan Italia dengan skor meyakinkan 5-2 dalam laga Grup A3 UEFA Nations League di Borussia Park, Rabu (15/6) dini hari WIB.
Jerman sudah membuka keunggulan atas Italia saat laga baru berjalan 10 menit. Joshua Kimmich membobol gawang tim tamu memanfaatkan umpan David Raum.
Jerman yang bermain di kandang bisa menggandakan keunggulan pada masa injury time babak pertama. Ilkay Gundogan mencetak gol melalui titik penalti setelah Jonas Hofmann dilanggar Alessandro Bastoni di kotak penalti.
Di awal babak kedua, Jerman semakin di atas angin karena mampu memperbesar skor menjadi 3-0. Gol ketiga Jerman dijaringkan oleh Thomas Muller.
Situasi bertambah sulit buat Italia memasuki pertengahan babak kedua. Die Mannschaft bisa mencetak gol keempat dan kelima mereka berkat brace Timo Werner.
Italia yang sudah tertinggal 0-5 coba mencari gol yang bisa memperkecil kedudukan. Usaha itu membuahkan hasil melalui gol yang diciptakan Degnand Wilfried Gnonto pada menit ke-78.
Pada masa injury time babak kedua, Italia mencetak gol kedua di laga ini. Bastoni membobol gawang Jerman memanfaatkan umpan Federico Dimarco yang membuat skor akhir menjadi 2-5.
Di laga lain, Inggris di luar dugaan justru dipermalukan tamunya Hungaria di Stadion Molineux, Wolverhampton. The Three Lions yang butuh kemenangan untuk keluar dari posisi juru kunci malah takluk empat gol tanpa balas.
Dua gol dari Rolland Sallai, Zsolt Nagy (80′), dan Daniel Gazdag (89′) membuat Timnas Inggris harus menelan kekalahan memalukan.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *