Healthy Move, Olahraga Sekaligus Bersenang-senang, Ini 6 Posisi Seks yang Banyak Membakar Kalori – Gridhealth

Kelebihan dan kelemahan Teknologi Jaringan 5G – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 20, 2022
Kemajuan teknologi dinegara jepang yang semakin memarak – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 20, 2022
Show all

Healthy Move, Olahraga Sekaligus Bersenang-senang, Ini 6 Posisi Seks yang Banyak Membakar Kalori – Gridhealth


GridHEALTHl.id – Hampir semua otot termasuk kaki, paha, lengan, bahu, dan perut bagian bawah bekerja selama interaksi seksual.
Apa pun yang dilakukan untuk tubuh harus dilakukan setidaknya selama 15 menit dan sesi seks tidak boleh berlangsung lama.
Jadi pasangan perlu memberikan perhatian ekstra bahwa jika mereka ingin memperoleh manfaat kesehatan tambahan dari posisi seksual, mereka perlu memperpanjang aktivitas seksual mulai dari foreplay hingga keadaan klimaks
Terlepas dari fakta bahwa seks meredakan sakit kepala, mengurangi depresi dan menenangkan pikiran, membuat rambut dan kulit bercahaya, dll, juga benar bahwa banyak posisi seksual bisa dianggap sebagai olahraga karena sama-sama memeras keringat.
Dr Shivi Jaggi, seksolog yang berbasis di Delhi menegaskan, seks membantu membakar banyak kalori.
Posisi yang berbeda di mana pasangan berpartisipasi sesuai dengan tingkat kenyamanan mereka menghasilkan tubuh yang bugar.
Beberapa posisi kompleks yang membutuhkan lebih banyak kekuatan fisik dan melibatkan lebih banyak pekerjaan mengarah pada penurunan berat badan dan latihan otot. Intensitas gerakan dan durasi seks membuat banyak perbedaan.
Berikut adalah beberapa posisi bercinta, yang memungkinkan kita menggerakkan kelompok otot terpenting di tubuh.
1. Posisi misionaris pria di atas
Baca Juga: Wanita Berhubungan Intim dengan Pria Jauh Lebih Muda, Ini yang Harus Diperhatikan
Lebih dari 90% pasangan menikmati posisi misionaris di tempat tidur, yang tampaknya cukup memuaskan bagi mereka.
Karena tindakan tersebut melibatkan penyeimbangan berat badan, tindakan tersebut jelas memiliki sejumlah manfaat fisik.
Posisi misionaris adalah tentang meregangkan, melengkungkan, dan mengencangkan. Saat pasangan pria berada di atas.
Wanita yang berbaring telentang juga dapat meregangkan punggungnya, melengkungkan dan mengencangkan perutnya. Selain itu, ia juga bisa mencoba mengencangkan otot kegel tepat saat beraksi.
Dr. Jaggi menjelaskan,dengan pasangan pria di atas, banyak tekanan ditanggung oleh lengan dan bahunya.
Selain itu, siku dan lutut digunakan secara maksimal sambil menyeimbangkan posisi seperti itu, karenanya meregangkan otot-otot di kedua bagian tubuh ini. Selain itu, otot paha juga dilatih selama posisi misionaris, karena pria hampir berlutut saat beraksi.
2. Wanita di atas
Konon wanita bisa orgasme dengan cepat saat berada di atas. Namun ada keengganan yang jelas di kalangan wanita untuk mencoba posisi ini di tempat tidur.
Tetapi hal ini memungkinkan kedua pasangan untuk menikmati partisipasi yang sama, di mana wanita menggunakan tangan dan lengannya untuk menopang ke atas dan ke bawah, dan pasangan pria memegang wanita sehingga menyeimbangkan berat tubuhnya.
Baca Juga: Sex Pillow, Bantal Bisa Membuat Posisi Sanggama Jadi Lebih Nyaman
Baca Juga: Bakteri Terkuat Ditemukan di Chili, Bisa Memakan Logam, Studi
Dengan wanita di atas, berat biasanya akan ditanggung oleh pasangan pria. Wanita yang secara fisik lebih lemah saat berhubungan seks, pasangannya tidak dapat mengharapkan mereka untuk mempertahankan massa tubuh mereka sepenuhnya.
Jadi sekali lagi ini lebih banyak latihan untuk pria, di mana mereka menggunakan otot bisep mereka untuk menahan pasangan wanita mereka.
Untuk wanita juga, hanya untuk mempertahankan posisi untuk durasi yang lebih lama, dia meregangkan otot bisep, trisep, lengan bawah, dan dada secara maksimal.
3. Duduk misionaris (tatap muka)
Posisi seksual kreatif lainnya, melibatkan pasangan saling berhadapan baik di sofa, tempat tidur atau lantai.
Posisi ini juga memungkinkan kitamelenturkan jari-jari kaki ke depan, yang merupakan cara yang baik untuk meregangkan otot betis .
Karena kedua pasangan duduk sepanjang tindakan, otot-otot tertentu, yang bekerja dengan berat, harus stabil dan kuat untuk memastikan tindakan yang memuaskan.
Duduk misionaris melibatkan lebih banyak pekerjaan fisik dibandingkan dengan posisi misionaris di mana pasangan berbaring.
Karena posisi ini mengharuskan kedua pasangan duduk lurus saling berhadapan, dengan pasangan wanita melingkarkan kakinya di pinggul pria, otot punggungnya sangat terlibat.
Baca Juga: Pelaku Eksibisionis di Duren Sawit Dihajar Massa, Termasuk Penyimpangan Seksual Perlu Bantuan Ahli Jiwa
Baca Juga: 5 Cara Cepat Menghilangkan Penglihatan Kabur, Kebanyakan Karena Layar Biru di Gadget
Juga untuk mendapatkan postur yang tepat, kita akhirnya memberikan banyak tekanan pada otot tulang belakang, otot paha, dan punggung bagian bawah, yang merupakan latihan peregangan yang baik.
Mempertahankan posisi yang sama dan mencoba gerakan dan angkat yang berbeda, perut bagian bawah juga bekerja. Berhati-hatilah jika memiliki punggung yang lemah, karena peregangan yang berlebihan dapat membuat kita kram dan bisa membuat cedera.
4. Melawan dinding
Berhubungan seks di dinding, baik di kamar mandi atau di gudang terkadang menyenangkan. Tidak hanya postur berdiri yang akan meningkatkan kenikmatan, tetapi juga memungkinkan menikmati latihan sambil menikmati seks.
Selama melakukannya, posisinya, paha depan (kaki atas depan) dan punggung bawah dilatih. Juga, saat jantan sedikit condong ke depan, betina dapat melengkungkan punggungnya sehingga melakukan latihan yang sempurna.
Berhubungan seks dengan berdiri di dinding biasanya dimaksudkan untuk pasangan yang secara fisik stabil.
Karena kita melakukan tindakan sambil berdiri, dibutuhkan stamina fisik untuk melakukannya dalam jangka waktu yang lebih lama.
Kemudian ketinggian juga memainkan peran penting dalam sikap ini, karena hanya dengan itu, kita akan memutuskan sudut di mana kita perlu menekuk dan meregangkan paha dan kaki.
Dalam posisi seksual seperti itu, latihan lain yang sangat baik dapat mengangkat pasangan wanita dan tidak ada yang lebih baik daripada menikmati kesenangan dan membakar kalori bersama.
Baca Juga: Kekurangan Vitamin D Bisa Menyebabkan Obesitas, Menurut Studi
Baca Juga: Asam Urat Bisa Menyebabkan Gangguan Ginjal, Perhatikan Gejala Awalnya
5. Kaki di bahu
Tindakan seperti itu bukan hanya posisi seks tetapi juga bentuk pemanasan yang hebat. Karena mengharuskan pasangan wanita untuk secara fisik terisi dan kreatif di tempat tidur, jangan lupa betapa bermanfaatnya tindakan ini bagi otot-otot tubuh.
Membuat wanita mengangkat kakinya untuk mencapai bahu pria adalah cara sempurna untuk membangkitkan gairah pria dan pada saat yang sama memungkinkan wanita untuk meregangkan otot kakinya dan mengencangkan perutnya dalam prosesnya.
Ini adalah latihan aerobik yang sangat bagus, terutama dilakukan oleh wanita yang menggunakan tubuh fleksibelnya.
Meskipun mungkin terlihat seperti tindakan foreplay lain yang mencoba menghidupkan pasangan, tetapi ternyata ini adalah latihan yang bagus di mana kita dapat meregangkan otot-otot kaki sepenuhnya.
Apa pun yang kita dapatkan dari sesi bersepeda selama 30 menit saat berolahraga, postur seks ini dapat memberi kita hasil yang hampir sama, bahkan lebih baik.
6. Berjongkok dan membungkuk
Cobalah foreplay yang berkepanjangan dengan tindakan seperti duduk, membungkuk dan berjongkok, selain posisi seks yang teratur. Ini pasti akan lebih menguntungkan ketika datang ke latihan fisik.
Posisi seks yang sangat umum tetapi lebih jarang dicoba, membungkuk dan berjongkok menuntut banyak tikungan dan lekukan, sehingga otot-otot tulang belakang dilatih di sini.
Baca Juga: Manusia Selalu Menghadapi Ancaman Virus, Ini 12 Virus Paling Mematikan yang Belum Juga Hilang dari Muka Bumi
Baca Juga: Belum Banyak Diketahui, Penyakit Jantung Rematik Bisa Sebabkan Kematian Mendadak
Juga, otot paha bagian dalam mendapatkan banyak latihan saat  membungkuk. Saat duduk atau membungkuk, kita akhirnya memberi tekanan pada area perut juga, yang dapat membantu kita menjadi bugar.
Dalam kasus sakit punggung bagian bawah, hindari posisi ini, karena dapat memperburuk rasa sakit lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adjar Bobo Bolanas Bolasport BolaStylo Cerdas Belanja CewekBanget Fotokita Grid Fame Grid Games Grid Health Grid Hot Grid Motor Grid Pop Grid Star Grid.ID Gridoto Hai HIts Hype iDEA Info Komputer Intisari Intisari Plus Jip.co.id Juara Kids Kitchenesia MakeMac Motorplus Nakita National Geographic Nextren Nova Otofemale Otomania.com Otomotifnet.com Otorace Otoseken Parapuan Sajian Sedap Sosok Sportfeat Stylo Suar SuperBall Video Wiken Gridstore.id Gridvoice GRID Story Factory Gramedia.com Gramedia Digital KG Media

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.