IMOS 2022 Siap Berpentas November, Suguhkan Terobosan Teknologi Roda Dua – Suara.com

Zebra: Operator Warehouse Siap Investasi untuk Teknologi Automasi – Info Komputer
Juli 5, 2022
Alur Perubahan Masyarakat dalam Rangka Perkembangan Teknologi Komunikasi – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juli 5, 2022
Show all

IMOS 2022 Siap Berpentas November, Suguhkan Terobosan Teknologi Roda Dua – Suara.com

Suara.com – Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) siap menggelar pameran otomotif roda dua bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS).
Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle”, Indonesia Motor Show atau IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi dalam industri kendaraan roda dua. Termasuk sektor kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan.
Berlangsung 2–6 November 2022, acara dipentaskan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Pakai Sepeda Motor Sport Fairing, Begini Posisi Berkendara yang Ideal
“Kembalinya IMOS 2022 membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia. Banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS.
Di sisi lain, kinerja industri sepeda motor terus bangkit dan membaik setelah pandemi COVID-19. Sementara itu, kehadiran IMOS juga menjadi salah satu stimulus yang mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia pada 2022.
IMOS 2022 siap menjadi salah satu pameran sepeda motor dan menghadirkan produk serta teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia.
Kehadirannya juga bakal memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah (UMKM) agar terus menampilkan terobosan terbaru.
Selain anggota AISI, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga bakal memeriahkan IMOS 2022.
Baca Juga: Demi Keselamatan di Jalan Raya, Abaikan Ponsel Saat Berkendara
Salah satu program yang memberikan informasi dan inspirasi adalah IMOS Garage Build (IGB). Program yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi sepeda motor ini dikemas dalam bentuk kompetisi.
IMOS dan modifikator Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage siap melakukan kurasi ide dan desain modifikasi motor terbaik untuk ikut serta dalam kompetisi IGB tadi.

Atenx dan RC Motogarage akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor-motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022 pada November nanti.
“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas IMOS di setiap penyelenggaraannya. Berbagai persiapan juga telah kami lakukan untuk membawa suasana baru di IMOS mendatang,” pungkas Sigit Kumala.
Kelakuan sopir taksi yang barbarmemang, kasihan penumpangnya yang ketinggalan ja
Kekinian, Tesla mengalami penurunan pengiriman kendaraan di Negeri Tirai Bambu.
KPK menggelar lelang yang berakhir pada Rabu ini, ada 19 unit kendaraan yang dil
Berangkat dari sukses Sumatera Bike Week HDCI 2022, ini harapan Teten Masduki.
Caption anak angkat Ridwan Kamil ini memang bikin salfok memang.
CEO Mercedes-Benz ini melihat bahwa chip semikonduktor masih menjadi tantangan.
Ikuti Kami
Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda
© 2022 suara.com – All Rights Reserved.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.