InfoPublik – Walikota Subulussalam Lepas Kontingen Pekan Olahraga Daerah Aceh XVI – InfoPublik

Berita Liga 2 Terbaru: Catatan Hasil Buruk Putu Gede Bareng PSMS & Sosok Pelatih Baru Sriwijaya FC – Tribun Kalteng
Juni 19, 2022
Luca Marini Ikut Perburuan Kursi Tim Pabrikan Ducati – Tom Jeffries
Juni 19, 2022
Show all

InfoPublik – Walikota Subulussalam Lepas Kontingen Pekan Olahraga Daerah Aceh XVI – InfoPublik

Subulussalam, InfoPublik – Walikota Subulussalam H. Affan Alfian melepas kontingen POPDA XVI, bertempat di halaman Pendopo Walikota Subulussalam,  Sabtu (18/06/2022).
Dalam sambutannya, Walikota Subulussalam H. Affan Alfian menyampaikan selamat kepada seluruh atlet yang terpilih mewakili Kota Subulussalam  untuk bertanding di Pekan Olahraga Daerah Aceh XVI yang diselenggarakan di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.
“Semua atlet harus tampil semangat dalam setiap perlombaan dan pertandingan di semua cabang olah raga. Ukirlah sejarah untuk menorah prestasi dan mengharumkan nama Kota Subulussalam dalam setiap cabang,” sebutnya.
Menjaga kesehatan, stamina dan fisik setiap atlet mesti menjadi perhatian termasuk para pelatih dan pendamping, pintanya.
Dirinya meminta seluruh masyarakat Kota Subulussalam mendukung semua atlet dalam bertanding, dengan iringan doa  semuanya semoga Kota Subulussalam meraih juara. 
“Semangat dan sportivitas dalam bertanding setiap atlet mesti dikedepankan  jangan pernah kendor jadilah sang juara, “  katanya.
Di akhir kata sambutannya Walikota mengucapkan terima kasih kepada para pelatih semua cabang olah raga yang telah bersusahpayah menyiapkan atletnya untuk bisa tampil dan bertanding di arena POPDA XVI di Kabupaten Aceh Barat. Termasuk Dinas Olahraga dan Pariwisata, KONI dan semua Pengcab Olahraga.
Walikota H. Affan Alfian pun menjanjikan bonus apabila meraih minimal 5 medali emas untuk Kota Subulussalam.
Kepala Disporapar Kota Subulussalam Jhoni Arizal, S.STP. M.Si dalam laporannya menyebutkan dalam POPDA XVI Kota Subulussalam menyertakan 11 cabang olahraga minus cabang olahraga tenis lapangan.
Kesebelas cabang olah raga yang diikuti adalah taekwondo, sepakbola, volley, basket, atletik, bulu tangkis, sepak takraw, tenis meja, pencak silat, karate, panahan. Dengan jumlah atlet yang ikut serta sebanyak 18 pelatih, 119 atlet dan 18 pelatih.
Walikota Subulussalam H. Affan Alfian, Ketua TP PKK Kota Subulussalam Hj. Mariani Harahap, Asisten II Lidin, SH, Kepala Disporapar Jhoni Arizal, S. STP. M.Si, pelatih dan pendamping berfoto bersama para atlet dan ditutup dengan bersalam-salaman. (MC Kota Subulussalam)
  
181 Kali

Copyright © 2018 InfoPublik. All rights reserved.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.