Ini 6 Peralatan Olahraga Lansiran Technogym untuk Melengkapi Pengalaman Berolahraga di Rumah – Harper's Bazaar Indonesia

Cari Tandem Bagnaia di MotoGP 2023, Ducati Segera Boyong Enea Bastianini ke Tim Pabrikan – Okezone Sports
Juni 20, 2022
Veteran AC Milan Belum, AC Monza Amankan Ranocchia dari Inter, Kini Juga Dikaitkan dengan Bek Lazio – Tribun Kalteng
Juni 20, 2022
Show all

Ini 6 Peralatan Olahraga Lansiran Technogym untuk Melengkapi Pengalaman Berolahraga di Rumah – Harper's Bazaar Indonesia

Tingkatan pengalaman berolahraga dengan ragam peralatan olahraga persembahan Technogym dengan desain dan material terbaik.
Hidup bugar di zaman sekarang memang tak pernah terasa sangat penting ketimbang sebelumnya. Dengan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama kurang lebih dua tahun, hal ini telah membuka mata banyak orang bahwa dengan giat berolahraga,  menjadi kunci untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima dan tak mudah terserang penyakit.
Hal ini juga diperkuat lewat hasil survei yang beredar. Seperti yang dipublikasikan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI, 1 dari 5 orang yang sebelumnya tidak pernah berolahraga telah mulai membangun kebiasaan berolahraga selama pandemi Covid-19 melanda.  
Tidak hanya akibat pandemi Covid-19 saja yang berhasil menarik minat para orang yang sebelumnya tidak pernah tertarik untuk menyisihkan waktunya untuk berolahraga, kelompok orang yang sebelumnya sudah berolahraga sejak sebelum pandemi merebak juga kini berbondong-bondong mengelevasi pengalaman olahraganya menjadi lebih baik dengan berbagai cara, mulai dari meningkatkan durasi berolahraga hingga menambah jenis olahraga yang dilakukan.
Untuk itu menghadirkan perangkat olahraga dengan kualitas terbaik yang dapat mendukung kegiatan berolahraga menjadi hal yang sangat krusial. Dan lini perangkat olahraga asal Italia, Technogym siap untuk menjawab berbagai kebutuhan Anda.
Memperkenalkan koleksi bertajuk Personal Line, ini merupakan peralatan kebugaran rumah yang menggabungkan desain visioner rancangan Antonio Citterio dengan pengalaman tiga puluh tahun Technogym di dunia kebugaran dan olahraga.

Di samping menghadirkan biomekanik canggih dan teknologi digital, produk dari seri Personal Line juga dirancang dengan material paling mewah dan keahlian tingkat atas. Berbagai fitur unggulan pun tak luput disuguhkan untuk semakin melengkapi aktivitas olahraga Anda. Beberapa fitur unggulannya seperti:
Merupakan teknologi digital user interface yang akan membantu menginspirasi Anda untuk menjadikan olahraga sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari. 
Fitur ini menampilkan sesi virtual yang dipandu langsung oleh pelatih profesional, latihan atletik yang dipersonalisasi, pelatihan virtual luar ruang yang atraktif, hingga opsi hiburan tanpa akhir.
Sebagai pengguna, Anda dapat memilih Sesi Technogym favorit berdasarkan tujuan pribadi dengan pelatih online yaitu Technogym Coach yang selalu siap membantu lewat layar kaca. Dengan latihan satu lawan satu, Anda dapat meraih tujuan personal mulai dari menurunkan berat badan, menambah masa otot, membangun stamina, atau hanya sekadar  membutuhkan penyemangat.
Fitur ini memungkinkan Anda berlatih di mana saja dengan pemandangan lanskap luar ruangan (sekalipun Anda melakukan aktivitas olahraga di dalam ruangan). Berkat kursus virtual Anda dapat memilih pemandangan yang sesuai dengan suasana hati, entah itu panorama alam atau kota favorit Anda. Terintegrasi langsung dengan konsol Technogym Live, Anda juga dapat menikmati konten hiburan yang dipersonalisasi dari serial Netflix favorit, program TV di layar HD, playlist Spotify atau YouTube, serta menjelajahi situs web atau aplikasi online paling populer.
Tidak hanya itu saja, Technogym Live juga menawarkan fitur baru yang tak kalah menarik mulai dari kompartemen khusus virtual untuk aplikasi favorit, latihan yang dipersonalisasi, statistik hasil latihan, serta dasbor yang didesain ulang yang sekarang akan memperlihatkan capaian kalori, jarak, kecepatan, detak jantung, dan masih banyak lagi.
Kabar baiknya, seluruh fitur mutakhir ini dapat Anda temui pada berbagai produk paling ikonis Technogym mulai dari treadmill, bike, recline, elliptical, kinesis, hingga power station. Mari simak satu per satu kelebihan yang ditawarkan oleh tiap alat olahraga persembahan lini yang telah eksesi sejak tahun 1983 ini!

Treadmill revolusioner yang memadukan teknologi canggih dengan desain fungsional ini hadir dalam wujud yang mengikuti fungsi. Senyap, bertenaga, dan dengan opsi teater wellness yang modis, ragam sajian hiburan yang tersedia pada konsol Technogym Live tentu akan menghadirkan konektivitas ke level selanjutnya.

Menjadi salah satu produk terbaru dari lini Personal Technogym,  sepeda statis ini hadir dengan dimensi yang ringkas dan desain ikonis karya desainer Antonio Citterio. Dengan tombol kontrol yang responsif serta fitur sensor bawaan ini menjadi opsi sempurna bagi Anda yang gemar bersepeda.

Berhasil meraih penghargaan untuk kategori produk “Best of the Best” Red Dot Design 2012, alat ini menjadi kombinasi sempurna antara desain dan fungsionalitas premium. Bagian kursi pada alat Recline Personal terasa sangat inovatif berkat kehadiran kursi dan sandaran yang akan dengan mudah menyesuaikan postur tubuh.

Ubah latihan tubuh menjadi pengalaman multi sensorik yang tiada duanya. Cocok untuk semua level kebugaran alat ini cocok untuk melakukan gerakan elips yang halus untuk membakar kalori, membangun otot, atau meningkatkan stamina berkat kombinasi gerakan antara anggota tubuh bagian atas dan bawah. Istimewanya, perangkat ini juga turut dilengkapi juga dengan fitur bluetooth dengan speaker Treble Dolby Surround berperforma tinggi untuk efek Dolby Surround yang luar biasa.

Bagi Anda yang mengaku pencinta kegiatan angkat beban, tentu harus memiliki perangkat yang satu ini! Terdiri dari dua komponen yaitu bench dan rack, bench personal merupakan bangku profesional yang dapat disesuaikan yang dirancang untuk melakukan latihan penguatan dan pengencangan, sedangkan rack personal adalah mesin latihan beban yang menggabungkan kekokohan, efisiensi, serta desain ringkas yang memungkinkan barbel dan pelat ditopang dengan aman berkat sistem Smart Lock dan Precision Glide.

Kinesis Personal menawarkan 200 opsi gaya latihan untuk menggerakkan tubuh dan pikiran Anda. Dirancang untuk memungkinkan gerakan yang terkoordinasi berdasarkan teknik resistensi, Kinesis Personal diciptakan untuk melatih kekuatan, fleksibilitas, dan keseimbangan. 
Setelah mengetahui seluruh keistimewaan yang tersedia pada beragam perangkat olahraga dengan kualitas terbaik persembahan Technogym, klik di sini untuk segera miliki produk favorit Anda.
(Foto: Courtesy of Technogym)

A PART OF MRA MEDIA
Harper’s BAZAAR Indonesia participates in various affiliate marketing programs, which means we may get paid commissions on editorially chosen products purchased through our links to retailer sites.
©2020 Harper’s BAZAAR Indonesia. All Rights Reserved.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.