Isi Kegiatan Hari Libur, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga Tenis Meja – Pelopor Wiratama

Ingin Menurunkan Berat Badan tapi Malas Olahraga, Coba Lima Cara Ini – Cantik Tempo
Juni 19, 2022
Drama Formula E, Sindiran Giring PSI hingga Tak Dapat Sponsor BUMN – CNN Indonesia
Juni 19, 2022
Show all

Isi Kegiatan Hari Libur, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga Tenis Meja – Pelopor Wiratama

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menjalankan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan olahraga tenis meja di Kompi Barakuda Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (18/06/2022).

Olahraga tenis meja yang dilaksanakan pada hari libur tersebut untuk mengisi kegiatan liburan disela -sela kegiatan yang begitu padat, tidak hanya itu, tenis meja dilaksanakan untuk melatih fisik sehingga stamina dan imunitas tubuh meningkat dan tidak mudah terserang penyakit.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan olahraga tersebut sangat penting sekali dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dengan harapan prajurit tidur dalam Yonif 1 Marinir mempunyai ketahanan tubuh akan terbina sehingga dapat menangkal berbagai macam penyakit yang mengancam kesehatan.
Website : peloporwiratama.co.id – peloporwiratama.com HOTLINE 08113137575 – 082111636865

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.