Jadwal Indonesia Open 2022 Selasa Hari Ini: 9 Wakil Tampil, Ada 2 Perang Saudara – Sport Tempo.co

5 Cara Turunkan Berat Badan Agar Mencapai Target – Republika Online
Juni 15, 2022
KatePay Teknologi Pembayaran Non Tunai untuk Anak Sekolah | beritajatim.com – beritajatim | Portal Berita Jawa Timur
Juni 15, 2022
Show all

Jadwal Indonesia Open 2022 Selasa Hari Ini: 9 Wakil Tampil, Ada 2 Perang Saudara – Sport Tempo.co

atau cari berdasarkan hari
Ekspresi pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya saat melawan pebulu tangkis ganda putra Cina Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak semi final Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Juni 2022. Pasangan ganda Putra Marcus dan Kevin gagal lolos ke babak final ganda putra Indonesia Masters 2022 setelah dikalahkan oleh ganda Cina dengan skor 17-21 dan 10-21. TEMPO/ Febri Angga Palguna
TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal bulu tangkis Indonesia Open 2022 akan berlangsung di Istora GBK Senayan, mulai Selasa ini, 14 Juni 2022. Hari ini ada sembilan wakil Indonesia yang akan berlaga, termasuk empat akan berhadapan dalam dua partai.
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi dua di antara wakil-wakil tuan rumah yang akan terlibat  “perang saudara”. 
Marcus/Kevin yang merupakan juara bertahan akan menghadapi sesama ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso pada partai ke-12 yang diperkirakan baru berlangsung malam hari.
Pertemuan besok akan menjadi perjumpaan yang keenam bagi kedua pasangan Indonesia itu di mana Marcus/Kevin unggul empat kemenangan dan hanya sekali kalah.
Selain ganda putra, pertemuan sesama pemain Indonesia pada babak pertama turnamen juga terjadi pada nomor tunggal putra ketika unggulan kelima Anthony Sinisuka Ginting berjumpa dengan Tommy Sugiarto.
Itu akan menjadi perjumpaan keenam antara Anthony dan Tommy yang memegang rekor kemenangan 3-2 atas pebulu tangkis peringkat enam dunia itu.
Selain itu ada pula wakil lainnya yang juga akan berjuang hari ini, antara lain ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi.
Hari pertama Indonesia Open 2022 juga menyajikan penampilan pemain-pemain top dunia lainnya, termasuk Akane Yamaguchi, Carolina Marin, Viktor Axelsen, dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Jadwal wakil merah putih di bulu tangkis Indonesia Open 2022, Selasa, 14 Juni:

Lapangan 1
(Mulai Pukul 09.00 WIB)

Lapangan 2
(Mulai 09.00 WIB)

Jadwal babak pertama Indonesia Open 2022 hari ini akan berlangsung mulai 09.00. MNCTV dan iNews TV baru akan menayangkan pertandingan setalah 12.00 WIB.
Baca Juga: Australia Raih Tiket, Ini Daftar 31 Tim yang Lolos ke Piala Dunia 2022

Selalu 
update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

 
 
Dapatkan ringkasan berita eksklusif dan mendalam sesuai dengan topik pilihan Anda dengan membaca newsletter pilihan Tempo
Pilih Topik
Virus corona varian Omicron BA.4 dan BA.5 telah menyelinap ke Indonesia, pemerintah menyatakan tak perlu panik. Apa yang perlu diperhatikan?
Tempo Media Group © 2017

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *