Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia – CNN Indonesia

Perusahaan Teknologi Lakukan Perlawanan Terhadap Praktik Deepfake – Tribunnews.com
Juni 14, 2022
Film 'Happy Old Year' dan 6 Cara untuk Melepaskan Masa Lalu – kumparan.com – kumparan.com
Juni 14, 2022
Show all

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia – CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan melakoni laga yang menentukan kontra Nepal di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Nepal.
Timnas Indonesia akan mengerahkan upaya terbaik di laga terakhir fase grup melawan Nepal. Marc Klok dan kawan-kawan butuh kemenangan dengan skor meyakinkan untuk memperbesar peluang lolos ke Piala Asia 2023.
Pertandingan krusial ini akan berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait City, Rabu (15/6) dini hari WIB. Laga Indonesia vs Nepal akan disiarkan langsung melalui saluran televisi Indosiar mulai pukul 02.15 WIB.
Pelatih Shin Tae Yong sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan mengingat pentingnya laga ini. Formasi menggunakan tiga pemain belakang akan tetap jadi andalan untuk memastikan gawang Nadeo Argawinata aman dari kebobolan.
Di lini depan, Stefano Lilipaly berpotensi diberikan kepercayaan main sejak menit pertama. Sedangkan Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman bakal tetap jadi starter.
Lilipaly diharapkan bisa unjuk ketajaman di laga nanti. Gol-gol dari pemain berdarah Belanda itu penting dalam upaya Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia.
Sementara itu, Nepal tetap tidak boleh dianggap remeh oleh Timnas Indonesia. Apalagi, Nepal memastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan dalam upaya membendung langkah tim Merah Putih.

“Meski Nepal sudah terlempar dari kualifikasi, kami akan memberikan segala yang kami punya melawan Indonesia untuk memperlihatkan citra kami yang sebenarnya sebagai sebuah tim nasional,” ujar asisten pelatih, Kiran Shraddha dilansir dari Al Anba.
Indonesia vs Nepal. Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait City/Rabu (15/6) pukul 02.15 WIB/Indosiar
[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *