Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini: Menanti Aksi Shin Tae-yong di Hadapan Suporter Indonesia – Bola Okezone

Chelsea dan Kante memenangkan penghargaan internasional | Situs Resmi | Chelsea Football Club – Chelsea FC
Juni 15, 2022
Bawa Teknologi Masa Depan, Hyundai Motorstudio Banjir 5 Ribu Pengunjung – Mobilinanews
Juni 15, 2022
Show all

Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini: Menanti Aksi Shin Tae-yong di Hadapan Suporter Indonesia – Bola Okezone

JADWAL Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini, Rabu (1/6/2022), dapat diketahui dalam artikel ini. Laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat pada Rabu (1/6/2022) pukul 20.00 WIB ini sendiri menarik untuk disaksikan karena menjadi momen perdana Shin Tae-yong beraksi langsung di hadapan suporter Timnas Indonesia.
Ya, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Bangladesh dalam agenda FIFA Matchday Juni 2022. Meski bertajuk persahabatan, laga ini menjadi sangat penting bagi skuad Garuda.


Timnas Indonesia
Pasalnya, hasil dari laga ini bisa membantu mendongkrak ranking FIFA Timnas Indonesia. Selain itu, laga melawan Timnas Bangladesh juga menjadi persiapan Elkan Baggott dkk dalam berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kualifikasi Piala Asia 2023 sendiri akan dilakoni armada Shin Tae-yong hanya selang beberapa hari dari laga melawan Bangladesh. Tepatnya, kompetisi akan bergulir pada 8-14 Juni 2022.
BACA JUGA: Andai Menang Lawan Bangladesh, Timnas Indonesia Tetap Gagal Geser Singapura di Ranking FIFA?
Karena itu, penting bagi Timnas Indonesia untuk mendapat hasil manis dalam laga melawan Timnas Bangladesh demi menjadi modal penting berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun sayangnya, ada kabar kurang baik jelang melawan Bangladesh.
BACA JUGA: Keluhan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Bangladesh, Ngaku Sulit Temukan Striker dan Bek Lokal yang Bagus
Dalam konferensi pers jelang laga, Shin Tae-yong menyatakan bahwa salah satu pemain andalannya, yakni Egy Maulana Vikri, akan absen melawan Bangladesh. Penyebabnya, Egy masih mengalami cedera dari penampilan terakhirnya di SEA Games 2021.
“Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya,” kata Shin, dikutip dari laman resmi PSSI, dikutip Rabu (1/6/2022).
“Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok (hari ini melawan Bangladesh (karena masih cedera,” sambungnya soal absennya Egy.

Meski tanpa Egy, armada Shin Tae-yong tentunya akan tetap berjuang keras meraih hasil manis melawan Bangladesh. Apalagi, Timnas Indonesia sendiri dipastikan bakal tampil lebih percaya diri karena akan kembali berlaga di hadapan suporter.
“Kita senang main di Indonesia dan bisa dihadiri penonton, sudah lama tidak ada penonton. Semoga yang diberikan pelatih bisa keluar dan bisa ditunjukkan yang terbaik,” kata bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, pada jumpa pers jelang laga.
Para pemain Timnas Indonesia
Kini, menarik menantikan penampilan Timnas Indonesia melawan Bangladesh. Alhasil, laga ini akan sangat sayang untuk dilewatkan.
Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini:
Rabu 1 Juni 2022
20.00 WIB – Stadion Si Jalak Harupat, Bandung
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *