Jaga Kulit Tetap Sehat, Waspada dengan Efek Kosmetik Beracun dan Berikut Cara Menghindarinya – Pikiran Rakyat Bekasi – Pikiran Rakyat Bekasi

Olahraga Pagi yang Sering Rasulullah Lakukan | RIAU24.COM – Riau24.com
Juni 19, 2022
BERITA TERPOPULER WELLNESS: Menengok Rumah Pengabdi Setan di Pangalengan hingga Kebiasaan Sehari-hari yang Bisa Merusak Organ Hati – Parapuan.co
Juni 19, 2022
Show all

Jaga Kulit Tetap Sehat, Waspada dengan Efek Kosmetik Beracun dan Berikut Cara Menghindarinya – Pikiran Rakyat Bekasi – Pikiran Rakyat Bekasi


PR BEKASI – Wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan kosmetik, dan mungkin saja kosmetik sudah menjadi kebutuhan hidup sebagian wanita.
Tapi apakah kamu sudah mengecek bahan kosmetik yang dipakai aman atau tidak?
Mulai dari maskara, concealer, lip gloss favorit, bedak, foundation, lip cream, dan lain sebagainya.
Rebecca Dallimore, pendiri merek perawatan kulit alami Scintilla, mengatakan ketika orang berbicara tentang kosmetik yang beracun, mereka sering mengacu pada bahanbahan non-alami, dilansir PikiranRakyat-Bekasi.com dari Healthline.
Baca Juga: 5 Ide Parsel Lebaran 2022, dari Tanaman Unik hingga Kosmetik
“Penting untuk dipahami bahwa tidak beracun, tidak selalu berarti alami, karena ada banyak senyawa alami yang dapat menjadi racun bagi manusia pada tingkat tertentu,” ujar Rebecca.
Dallimore mengatakan apa yang membuat kosmetik menjadi benar-benar beracun adalah seberapa dalam bahan pada kosmetik itu meresap di semua lapisan kulit dan masuk ke aliran darah.
Dermatolog terkemuka di Harley Street, Simon Zokaie dari British Apples and Pears, menjelaskan secara sederhana bahwa kosmetik beracun adalah produk yang mengandung bahan yang memberikan efek negatif pada kesehatan tubuh.
Bahan kosmetik yang beracun tidak hanya berbahaya bagi kulit tapi juga bisa memberi dampak pada tubuh secara internal.
Editor: Nicolaus Ade Prasetyo
Sumber: Healthline

PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara
Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung – Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600
Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com
©2022 Pikiran Rakyat Media Network

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.