Jelang MotoGP 2022, Marc Marquez Ungkap Dua Pembalap yang Miliki Kecepatan Terbaik – Okezone Sports

Tiga Kekurangan Timnas Indonesia di Mata Shin-tae Yong, Apa Itu? – Bola.net
Juni 8, 2022
Allo Bank Tingkatkan Sistem Teknologi Keamanan Digital – CNN Indonesia
Juni 9, 2022
Show all

Jelang MotoGP 2022, Marc Marquez Ungkap Dua Pembalap yang Miliki Kecepatan Terbaik – Okezone Sports

LOMBOK MotoGP 2022 tinggal beberapa pekan lagi dan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez sudah mengetahui siapa saja lawan terberatnya. Pesaing terberatnya itu adalah Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia. Alasannya karena Marquez melihat dua rider itu memiliki kecepatan terbaik saat ini.
Seperti yang diketahui, musim lalu Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Bagnaia (Ducati Lenovo) bersaing ketat untuk menjadi juara. Namun, Quartararo berhasil menjadi juara usai Bagnaia terjatuh di GP Emilia Romagna.


Sedangkan Marquez harus mengakhiri balapan lebih cepat akibat cedera di GP Algarve. Pembalap berusia 29 tahun itu dan membuatnya menempati posisi ke tujuh.
Saat ini, MotoGP tengah menjalani tes pramusim kedua di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Para pembalap dijadwalkan akan menjalani tes pramusim pada 11-13 Februari 2022.

Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo

Sementara itu, Marquez mengatakan Quartararo da Bagnaia adalah pesaing utama untuk menjadi juara, karena keduanya memiliki kecepatan bagus. Terutama Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- yang menggunakan Desmosedici.
“Dua pembalap yang akan sangat cepat adalah Quartararo dan Bagnaia. Keduanya melaju dengan sangat baik tahun lalu, terutama Bagnaia yang mengakhiri musim dengan baik. Kami perlu memahami level motor Ducati,” kata Marquez dilansir dari Crash, Rabu (9/2/2022).
Pembalap asal Spanyol itu menjelaskan ingin fokus di MotoGP 2022, karena ingin mempunyai perasaan yang baik dengan motornya. Marquez mengatakan telah memiliki perasaan baik dengan RC213V sejak musim lalu, tetapi belum sepenuhnya sempurna.

“Selain itu saya hanya ingin berkonsentrasi di garasi saya. Pertama-tama, saya perlu mendapatkan kembali perasaan khusus pada motor saya,” sambung Marquez.
“Ini adalah kompromi antara kondisi fisik ditambah perasaan dengan motor. Sudah di balapan terakhir tahun 2021 saya mulai merasakan perasaan istimewa itu, masih belum sempurna tetapi saya mulai menjadi lebih dan lebih kompetitif,” tambahnya.
Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo
Meski masih memiliki banyak kekurangam, Marquez tetap menargetkan untuk kembali menjadi juara. Ia menjelaskan jika telah, mendapatkan perasan baik saat mengemudi makan akan mendapatkan hasil yang sama.
“Ini akan menjadi target pada 2022, temukan perasaan itu. Jika Anda menemukan perasaan khusus, hasilnya akan segera tiba,” tambahnya.
Saat ini sendiri Marquez dan para pembalap MotoGP lainnya sudah tiba di Lombok untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia. Sesi tes baru akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.