Jelang MotoGP Jerman: Quartararo Kehilangan Marc Marquez – CNN Indonesia

5 Pembelian Gratis Terbaik yang Pernah Dilakukan Real Madrid, Terbaru Rudiger – Bola.com
Juni 17, 2022
Gaya Hidup Mendorong Konsumsi – WASPADA
Juni 17, 2022
Show all

Jelang MotoGP Jerman: Quartararo Kehilangan Marc Marquez – CNN Indonesia

Jelang MotoGP Jerman 2022, juara dunia Fabio Quartararo merasa kehilangan Marc Marquez yang merupakan penguasa Sirkuit Sachsenring.
Quartararo menilai balapan yang akan berlangsung akhir pekan ini tidak akan sama tanpa keberadaan Marquez. MotoGP Jerman 2022 adalah seri kedua yang tidak akan diikuti Marquez karena pembalap berjuluk Ant of Cervera itu harus melakukan operasi.
Padahal Marquez adalah sosok yang akrab dengan podium juara di Sachsenring sejak tampil di MotoGP pada 2013.

Tujuh tahun beruntun, hingga sebelum pandemi Covid-19, MotoGP Jerman menjadi milik Marquez. Bahkan Marquez kembali menjadi juara MotoGP Jerman 2021.
“Marc memenangkan semuanya di sana, tetapi tidak ada motivasi lagi, hal yang bisa memotivasi adalah keberadaan dia di trek dan tidak ada yang bisa menyamai ini,” ujar Quartararo dikutip dari AS.
Yamaha kali terakhir meraih kemenangan di MotoGP Jerman adalah pada 2009 berkat Valentino Rossi. Quartararo pun berharap bisa meraih hasil bagus pada tahun ini.
“Sachsenring adalah sirkuit di mana kami meraih hasil yang tidak buruk pada musim lalu, tetapi ada beberapa titik yang membuat saya kesulitan dengan motor yang kami miliki, seperti yang terjadi pada 2019, dan pada 2021, meski finish di podium,” kata Quartararo.
“Kita akan lihat bagaimana hasilnya, tetapi ini tidak akan menjadi trek yang buruk bagi kami,” sambung pemimpin klasemen MotoGP 2022 itu mencoba optimistis.
Saksikan siaran langsung MotoGP Jerman, Minggu (19/6) di Trans 7 dan live streaming MotoGP Jerman di CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.