Jeno NCT DREAM Beber Alasan Jujur dan Realistis Ia Olahraga Bentuk Badan ke Doyoung NCT 127 – Wowkeren Media

Istilah Teknologi Hari Ini: Wallet Address – digitaldonat.republika.co.id
Juni 17, 2022
Ramalan Zodiak Aquarius 18 Juni 2022: Kemungkinan Anda Merasa Stres dengan Tekanan Gaya Hidup – Portal Kotamobagu – Portal Kotamobagu
Juni 17, 2022
Show all

Jeno NCT DREAM Beber Alasan Jujur dan Realistis Ia Olahraga Bentuk Badan ke Doyoung NCT 127 – Wowkeren Media

WowKeren – Tidak luput dari perhatian penggemar bahwa Jeno NCT DREAM memiliki fisik yang sangat kencang. Faktanya, dia baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian setelah para penggemar melihat di balik layar perjalanan NCT DREAM ke Jerman. Namun dalam vlog terbaru Doyoung NCT 127, Jeno mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia suka berolahraga.
Mengingat betapa beratnya menjadi idol K-Pop secara fisik, sebagian besar idol memiliki rutinitas kesehatan yang sangat ketat yang biasanya melibatkan latihan keras, dan para member NCT tidak terkecuali.
Namun, ada juga yang suka berolahraga untuk bersenang-senang juga. Faktanya, dalam siaran langsung selama comeback NCT 2021, Xiaojun WayV mengungkapkan bahwa dia adalah teman gym dengan Jeno, Jaemin, dan Jaehyun.
Subjek latihan muncul ketika Doyoung NCT 127, yang dikenal berteman dekat dengan Jeno, meneleponnya saat syuting vlog karantina di Jepang. Saat mereka berbicara di telepon, Jeno mengungkapkan alasan sebenarnya untuk berolahraga, dan lucunya, itu tidak terkait dengan kesehatan atau kesenangan.
Doyoung menjelaskan dalam vlognya bahwa dia tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan selama karantina di hotel. Doyoung bukan termasuk orang yang suka berolahraga, jadi dia mengeluh kepada Jeno di telepon karena harus melakukannya karena bosan.


Kemudian Doyoung bertanya kepada Jeno tentang perasaannya sendiri saat berolahraga, dengan mengatakan, “Apa kamu senang berolahraga?” Jeno tidak segan-segan memberikan jawabannya, dengan kocak menyatakan, “Ini bukan untuk bersenang-senang. Itu agar terlihat lebih baik saat memakai pakaian.”
Dan Jeno memang benar. Entah itu outfit bandara atau pakaian olahraga, Jeno dengan mudah menampilkan semuanya dengan proporsi tubuhnya yang mengesankan. Doyoung sendiri setuju, berkata, “Tubuhmu memang terlihat bagus. Aku berharap pantatku bisa sekencang itu.”
Jeno membantah memiliki pantat kencang, tapi Doyoung bersikeras. Penyanyi kelahiran 1996 itu meyakinkannya, mengatakan, “Tubuhmu ramping dan berotot.” (Yang untungnya tidak disangkal Jeno.)
Kemudian, ketika mereka menyelesaikan topik pembicaraan, Doyoung menjelaskan bahwa dia benar-benar mengira Jeno suka berolahraga hanya untuk bersenang-senang. Tapi Jeno sekali lagi bercanda bahwa dia hanya melakukannya demi memiliki bahu yang lebar.
Mustahil untuk tidak setuju dengan pendapat Doyoung tentang fisik Jeno yang bagus. Dan sementara Jeno bercanda tentang motivasinya yang sebenarnya untuk berolahraga, tidak masalah apa itu, mengingat hasil yang ia (dan kita) dapatkan!
You can share this post!

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.