Jika Ingin Juara MotoGP 2022, Marc Marquez Harus Siap Ambil Risiko Besar – Okezone Sports

Berita Timnas Indonesia: Jim Croque dan Ivar Jenner Siap Dinaturalisasi – Sport Tempo.co
Juni 11, 2022
Muslimat NU Jateng Diminta Kembangkan Pola Dakwah Gunakan Teknologi Digital – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah
Juni 11, 2022
Show all

Jika Ingin Juara MotoGP 2022, Marc Marquez Harus Siap Ambil Risiko Besar – Okezone Sports

PORTIMAO – Test rider Honda, Stefan Bradl, meyakini Marc Marquez bisa menjadi juara MotoGP 2022. Namun, untuk mencapai target itu, Marquez harus siap untuk terus mengambil risiko besar.
Sebagaimana diketahui, The Baby Alien –julukan Marquez- absen pada dua balapan di awal musim ini yakni pada MotoGP Mandalika 2022 dan Argentina 2022. Hal itu disebabkan lantaran penyakit diplopianya kambuh usai mengalami insiden pada sesi pemanasan di Lombok.


Marc Marquez
Namun, juara enam kali MotoGP itu berhasil bangkit saat comeback di MotoGP Amerika Serikat 2022. Sempat berada di posisi buncit karena mengalami masalah teknis saat start, dia melesat kencang untuk mengamankan posisi keenam di akhir balapan.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Portugal 2022, Vinales Curhat Kendalanya Tunggangi Motor Aprilia
BACA JUGA: 5 Calon Kuat Juara MotoGP Portugal 2022, Nomor 1 Kandidat Juara Musim Ini
Melihat performa sensasional itu, Bradl yang sempat menggantikan Marquez di Argentina yakin seharusnya The Baby Alien bisa menang. Sayang, dia malah mengalami kendala saat balapan dimulai.

“Dia mengatakan jika sudah merasa sangat siap. Dia seharusnya menang, jika tak mengalami kesalahan teknis pada awal balap,” kata Bradl, dikutip dari Speedweek, Kamis (21/4/2022).
Bradl pun tak ragu mengatakan bahwa Marquez bisa kembali merebut mahkota juara MotoGP yang telah hilang darinya pada dua tahun terakhir. Tetapi menurutnya, hal itu bisa terwujud jika terus tampil maksimal.
Marc Marquez
“Dia harus mengambil risiko. Karena motor Honda tidak berjalan seperti keinginannya. Walau dengan kondisi ini, dia tetap menjadi kandidat juara,” ujarnya.
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.