Jordi Amat Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 di Kantor PSSI, Begini Komentarnya soal Aksi Garuda Muda – Bola Okezone

4 Jenis Olahraga Ini Bagus untuk Dirutinkan Bagi Pengidap Tekanan Darah Tinggi – Republika Online
Juni 14, 2022
Saham Sektor Teknologi Tertekan Cukup Dalam, Begini Rekomendasi Analis – Investasi Kontan
Juni 14, 2022
Show all

Jordi Amat Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 di Kantor PSSI, Begini Komentarnya soal Aksi Garuda Muda – Bola Okezone

JAKARTA – Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, ikut menonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 dalam matchday terakhir Grup A SEA Games 2021 di kantor PSSI. Usai nobar, Jordi pun menyampaikan komentarnya soal penampilan Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23.
Ya, Jordi Amat terlihat antusias menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 di Kantor PSSI, Senayan, Minggu (15/5/2022). Dia sendiri berada di Jakarta untuk menyelesaikan proses naturalisasinya.


Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23
Di Indonesia, pemain yang berkarier di Liga Belgia itu akan menjalani sejumlah agenda. Di antaranya, Jordi akan melakukan tes medis dan mengurus dokumen di Kedutaan Besar Spanyol untuk Indonesia.

BACA JUGA: Pelatih Myanmar Harap Timnas Indonesia U-23 Bertemu Timnas Vietnam U-23 di Final SEA Games 2021
Di sela-sela kegiatannya, Jordi Amat ikut menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23. Bersama dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, Amat asyik menyaksikan Timnas Indonesia U-23 melumat Myanmar dengan skor 3-1.
BACA JUGA: Dikenal sebagai Raja Taktik di SEA Games 2021, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong Bilang Begini
Usai laga, Jordi Amat pun turut mengomentari permainan Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, permainan Timnas Indonesia U-23 sudah bagus, meski stamina mereka dinilai melemah pada babak kedua.
“Indonesia bermain bagus, memang stamina sedikit melemah di babak kedua, itu risiko pertandingan di ajang multievent, jika melihat permainan Indonesia, ada rasa optimisme untuk menjuarai SEA Games 2021,” kata Amat, dikutip laman resmi PSSI, Senin (16/5/2022).

Jordi Amat memang belum resmi dinyatakan sebagai warga negara Indonesia (WNI). Namun, aura nasionalisme terpancar dari pemain asal Spanyol tersebut.
Jordi Amat bahkan tak ragu berteriak kegirangan kala Egy Maulana Vikri dan kolega menceploskan gol ke gawang Myanmar. Selain bersorak, dia juga melompat kegirangan.
Jordi Amat
Gol Timnas Indonesia U-23 sendiri dicetak Egy Maulana Vikri (4’), Witan Sulaeman (10’) dan Marselino Ferdinan (45+1’). Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia U-23 pun melaju ke babak semifinal.
Sementara itu, calon pemain naturalisasi lainnya, Sandy Walsh, sudah tiba di Jakarta. Sebagaimana Jordi Amat, kunjungan Sandy Walsh ke Indonesia juga bertujuan untuk merampungkan proses naturalisasi.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *