Kai Boham, Bek Berdarah Surabaya di Eropa Opsi Lini Pertahanan Timnas Indonesia – INDOSPORT.COM

Traveloka Pelopori 'PayLater' bagi Pemenuhan Kualitas Gaya Hidup – Investor Daily
Juni 9, 2022
Robotic Hair Transplant, Cara Atasi Kebotakan dan Penipisan Rambut dengan Teknologi Terkini – Liputan6.com
Juni 9, 2022
Show all

Kai Boham, Bek Berdarah Surabaya di Eropa Opsi Lini Pertahanan Timnas Indonesia – INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Profil singkat Kai Boham, salah satu pemain keturunan berdarah Surabaya di Liga Eropa yang mungkin bisa jadi opsi alternatif untuk lini pertahanan Timnas Indonesia.
Timnas Indonesia terutama di kategori U-19, sampai saat ini tengah serius memfokus diri jelang tampil di gelaran Piala Dunia U-20 yang berlangsung tahun 2023 mendatang.
Salah satunya dengan menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan yang telah berlangsung sejak bulan Maret 2022 silam.
Selama jalani pemusatan latihan di Korea Selatan, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mengaku jika skuat arahannya mengalami perkembangan terutama dari segi fisik.
Selain melakukan pemusatan latihan, PSSI selaku federasi sepak bola nasional juga melakukan pekerjaan lain yakni merampungkan proses sejumlah pemain keturunan agar bisa tampil memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20.
Teranyar, PSSI melalui Anggota Komite Eksekutif, Hasani Abdulgani sempat bertemu dua pemain muda keturunan Indonesia-Belanda, Ivar Jenner dan Jim Croque.
Kedua pemain tersebut dilaporkan bisa masuk proyeksi Piala Dunia U-20 2023 dan bersedia untuk berseragam Merah-Putih.
Jika Ivar dan Jim bersedia membela Timnas Indonesia, maka mereka tidak perlu jalani naturalisasi. Keduanya hanya perlu menyatakan kesediaan dan mengurus KTP WNI seperti halnya Elkan Baggott karena masih di bawah 21 tahun.
Selain Ivar Jenner dan Jim Croque, sejatinya masih banyak pemain muda berdarah Indonesia di Eropa yang mungkin bisa dilirik PSSI untuk jadi bagian skuat Garuda.
Salah satunya adalah Kai Boham, bek berusia 18 tahun yang kini memperkuat Almere City U-21 tersebut mengaku punya darah Indonesia dan bisa dilirik pelatih Shin Tae-yong.
Lantas seperti apakah profil serta rekam jejak karier Kai Boham selama mentas di Eropa? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT.com coba merangkum serta mengulas:

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.