Kapolda Kalteng : Olahraga Yang Mempersatukan Kita Semua – Beritasampit.co.id

Ricuh Turnamen Futsal di Purwokerto, Institut Teknologi Telkom: Suporter Psywar – detikcom
Juni 19, 2022
Kulit Kaki Sering Terkelupas? Waspadai Tiga Tanda Penyakit Kronis – Pikiran-Rakyat.com – Pikiran Rakyat
Juni 19, 2022
Show all

Kapolda Kalteng : Olahraga Yang Mempersatukan Kita Semua – Beritasampit.co.id

PALANGKA RAYA – Polda kalteng melaksanakan kegiatan fun bike dan balap sepeda dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 76, dilaksanakan di Mapolda Kalteng, Minggu 19 Juni 2022.
Dalam kegiatan ini kita libatkan semua masyarakat untuk berpartisipasi, untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke 76, yang salah satunya dengan melaksanakan olahraga. Karena olahraga yang mempersatukan kita semua, dan saya yakin pembangunan ekonomi negara kita akan menjadi lebih sehat,” ucap Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto
Dirinya berharap dukungan dari semuanya, untuk tetap bisa bersatu padu dan menjalin sinergitas yang baik, sehingga terciptanya suasana yang kondusif dan kesejahteraan.
Kegiatan fun bike ini diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, usia, dan gender. Selain itu dalam fun bike tersebut para perserta menggunakan kostum unik khas mereka untuk memeriahkan kegiatan tersebut.
Lomba balap sepeda yang dilaksanakan oleh Polda Kalteng terbagi dalam kategori Junior (17-18 tahun), Men Elite (19-29 tahun), Master A (30-39 tahun), Master B (40 tahun ke atas) dan Women Open (semua umur). Selain itu kegiatan lomba balap sepeda tersebut, diikuti oleh ratusan perserta. (Hardi/beritasampit.co.id)

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.