Ke Perempat Final Indonesia Open, Fajar/Rian Minta Saran Ahsan/Hendra – CNN Indonesia

Breaking News: Kasus Covid-19 Bertambah 224 Hari Ini – Okezone News
Juni 20, 2022
Info Pencairan BSU 2022 Terbaru, Simak Jadwal dan Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Ini – Pikiran Rakyat Depok – Pikiran Rakyat Depok
Juni 20, 2022
Show all

Ke Perempat Final Indonesia Open, Fajar/Rian Minta Saran Ahsan/Hendra – CNN Indonesia

Fajar Alfian/M Rian Ardianto membuka peluang meminta saran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jelang lawan ganda China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jumat (17/6).
Fajar/Rian ke perempat final Indonesia Open usai mengalahkan rekan senegara, M Shohibul Fikri/Bagas Maulana 21-10, 10-21, 21-15, Kamis (16/6).
Kemenangan itu membawa juara Indonesia Masters 2022 tersebut ke babak delapan besar bertemu Liu Ou yang di babak pertama mengalahkan unggulan kedua Ahsan/Hendra.

Pertemuan tersebut membuka kesempatan Fajar/Rian meminta saran The Daddies dalam menghadapi Liu/Ou.
“Mungkin [minta saran] bila dia [Ahsan/Hendra] masih ada di hotel kita bakal sharing dulu, tapi gatau juga dianya ada di mana,” kata Fajar.
Fajar mengatakan salah satu yang perlu diwaspadai dari Liu/Ou adalah kekuatan mereka. Meski demikian Fajar/Rian siap mengeluarkan seluruh tenaga guna melenggang ke babak berikutnya di Indonesia Open.
“Besok lawan China yang perlu diwaspadai mungkin power mereka, mereka sangat kuat. Kita tahu china mainnya sangat keras, speed, and power,” ucap Fajar.
“Kita harus lebih siap lagi strateginya. Dan mungkin besok akan tidak mudah, harus siap capai,” kata Fajar menambahkan.

Sementara itu Rian menuturkan faktor angin sebagai salah satu faktor yang mengantar mereka menang atas Fikri/Bagas.
“Pertama-tama alhamdulillah hari ini bisa berjalan lancar pertandingannya tanpa cedera dan alhamdulillah bisa menang. Untuk pertandingan hari ini, angin sangat berpengaruh sekali. Di gim pertama kita merasa menang angin, jadi kebantu banget untuk menyerang lebih enak banget,” kata Rian.
“Pada gim ketiga pas menang angin, kita coba start lebih bagus duluan, jadi selanjutnya lebih enak,” ucap Rian melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *